!Cemburu!


Setelah sekian lama aku tidak pernah ngrasain yang namanya ‘cemburu’, malam ini aku bisa merasakannya lagi. Menyakitkan memang. Entah yang aku baca itu benar atau bohong, tetapi aku selalu anggap yang aku terima adalah sebuah kejujuran. Sakit memang tahu yang sesungguhnya kalau itu memang benar. Rasa deg-degan, bener-bener buat pikiran tidak karuan. Mendengar semua tulisannya tentang ‘dia’ bikin hati ini dicabik-cabik. Membayangkan apabila semua itu benar. Cintanya sudah tak seperti dulu lagi. Dalam hati ku terus berpikir positif, apa yang dia katakan ini adalah bentuk sayangnya untuk ku, supaya aku berbuat lebih nyata lagi, dia butuh bukti.
Aku sendiri bilang : “wanita itu memilih, saat dia temukan yang lebih baik dari dirimu dia akan memilih yang lebih baik itu”. Cobalah berusaha lebih keras, menjadi yang lebih baik agar dia tetap memilih mu! Ayolah coper! Berusahalah, jangan kalah dengan keadaan! Dia butuh tindakan konkret! Tunjukkan tindakan nyata mu kalau kamu sayang dia, tunjukkan padanya kalau kamu memang pantas untuk dia tunggu, tunjukkan padanya kalau kamu memang yang terbaik dan layak dipilihnya! Ini yang bergejolak dipikiranku sekarang dan beberapa hari kedepan, pusing memang. Mudah-mudahan dan harus aku tunjukkan! Aku harus lebih semangat lagi. Tidak bisa dibiarkan! Cpr.

Posting Komentar

6 Komentar

  1. Mudah-mudahan semua itu tidak benar. Apa mimpi ttg 'gestation' pertanda buruk. Harapan ku itu bohong. Je ne veux pas perdre son amour. Parce que si l'amour a disparu, il ne reviendrait pas de la même façon.

    BalasHapus
  2. Pourquoi mes pensées aussi négatives? Toujours se méfier. Est-ce la jalousie? Ou parce qu'il est affecté par tous de l'histoire?

    BalasHapus
  3. Une nuit épuisante, jaloux de l'énergie a été dépensée.
    Tout ce rêve, n'est pas vrai. Pour combien de temps? Que répondre à temps, je dois prouver scepatnya!

    BalasHapus
  4. Le coût élevé d'une fiducie est perdu. De quelle façon puis-je le croirai à nouveau? Pour éviter les soupçons et maintenez?
    Garder ses sentiments, mais elle n'a pas garder mes sentiments!

    BalasHapus
  5. Hari (24/2/2011) yang melelahkan, lelah pikiran dan hati sebenarnya. Fisik jadi sedikit terpengaruh. Situasi emosional terkadang mempengaruhi keadaan tubuh. Semalam sempat begadang sampai jam 3 subuh. Meratapi kesalahan, meratapi kebodohan terbawa emosi hati. Egois pribadi yang merugikan orang yang kita sayang. Berharap ada maaf, berharap tak merubah perasaannya selama ini. Mencoba cuek namun tidak bisa, meski haya sedikit menyapa, tidak bermaksud mengganggu, hanya tunjukkan diriku masih memperhatikannya. Entah apa tanggapannya. Tak banyak berharap hari-hari yang sibuk buatnya Harapan ku perasaannya tidak berubah masih seperti yang dulu, semoga yang terpenting dia masih sabar menunggu ku. Aku di sini pun berusha untuk itu, tak ingin jarak memisahkan. Aku tahu yang dia butuhkan perhatian yang nyata. Mudah-mudahan aku bisa wujudkannya dalam waktu dekat, agar dia tak semakin lama menunggu. Amin.

    BalasHapus
  6. 10 tahun sejak saya menuliskan ini, kini saya mengalami hal yang sama (lagi) dengan kisah berbeda. Dimana saya cemburu pada dia yang bukan siapa² sy. Dengan sosok wanita yang berbeda.

    Gak sangka, catatan seperti ini bermanfaat, saya bisa melihat keterulangan apa yang saya alami, ini cnth kecil lingkaran² setan, yang entah harus segera diputus kalau mau hidup lebih cepat di dunia ini.

    Sy berpikir, bahwa sy gak lama di sini jika saya mampu melawan ego² yg menyebabkan lingkaran setan terjadi.


    Masih masuk akal apa yang sy pernah catat dulu. Momen itu ketika sy dihadapkan dg pembuktian, ke jenjang lebih serius. Hanya sj sy terkendala soal biaya waktu itu, kondisi keluarganya bukan keluarga yang 'bisa' sederhana. Walaupun pada akhirnya ya sederhana juga.

    Kalau skr, sy dihadapkan pada cinta bertepuk sebelah tangan

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6