Update WA GB v17.70 2.24.2.74

Sudah lama saya gak terlalu memperhatikan update dari aplikasi WhatsApp GB, aplikasi WhatsApp tidak resmi yang saya gunakan.

Sejak masalah banned beberapa waktu lalu gara² update terlambat, saya jadi malas mengikuti update aplikasi ini. Saat ini saya menanggapi biasa aja, bahkan malah saya gak sadar ada update atau sekarang sudah update ke berapa.

Pagi ini pas bangun tidur saya lihat ada notifikasi di Telegram, kalau ada pesan dari akun @alexmods ada update baru dari aplikasi WhatsApp.


Saat ini update tersedia adalah v17.70 2.24.2.74. Saya juga tidak memahami yang baru apa saja dari aplikasi ini. Sepintas sih masih sama saja, antibanned, walaupun sesekali masih saja kena banned.

Berikut ini saya share kan informasi dari aplikasi, mengenai pembaharuan apa saja yang ada pada update kali ini.


Saya tidak tahu percis sih pengaruh update kali ini. Karena saya bukan reviewer aplikasi, saya baru tahu jika ada yang kasi tahu fiturnya.

Sepertinya segitu saja share yang bisa saya catat kali ini, saya menjaga rutinitas update soal aplikasi ini, supaya terecord apabila ada masalah ke depannya dengan aplikasi ini.

Sampai jumpa dipostingan berikutnya, bahas update lagi aplikasi ini periode berikutnya. -cpr

#onedayonepost
#whatsappgb
#updateterbaru
#informasi
#komputer&gadget
#postingpribadi

Posting Komentar

2 Komentar

  1. halo mas bro, pa kabar?? saya akhirnya beli domain mulai lebih serius ngeblog..... btw udh lama gak update lagi nihhh. hhahahahaha

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6