Update Whatsapp GB Pro v17.57

Semalam pas buka Twitter, ups sekarang namanya X, pas ada update status dari akunnya developer WhatsApp GB, kalau dalam 24 jam kedepan akan ada update aplikasi versi terbaru.

Sebelumnya saya masih pakai versi 17.55 yang ketika itu last minute saat² aplikasi mau diblokir, tapi kali ini updatenya tumben lebih cepat.


Pagi ini pas saya buka aplikasi Telegram yang terhubung dengan akun @alexmod, muncul pesan pembaharuan aplikasi ke v17.57.



Langsung saja saya download karena saya gak mau terganggu karena urusan aplikasi expired date karena gak di-update.

Ukuran file untuk update ke v17.57 ini adalah 70,3MB, yang merupakan file mentah aplikasi baru. Jadi misalkan kalian gak punya aplikasi WhatsApp GB Pro ini, bisa download langsung file itu. Kalau yang sudah punya sih tinggal extract file itu dan otomatis terupdate sistem tumpuk aplikasi lama direwrite aplikasi baru.

Ada pembaharuan apa sih?

Ternyata pada v17.57 ini hanya minor saja gak banyak list catatan pembaharuannya, bisa dilihat dibawah ini.


Sewaktu saya mau update ke versi terbaru ini, aplikasi Xiaomi saya seperti 'menjegal' aplikasi ini diinstal, ya pengaruh security Google Plat Protect. Aplikasi WhatsApp GB ini merupakan aplikasi gak resmi yang terdaftar di Google Play, jadi jelas dianggap ilegal.

Berkali-kali muncul notifikasi, ketika saya abaikan malah aplikasi gak terinstal. Alhasil solusinya saya mematikan fitur keamanan dari Google Play Protect.


Ya biar saja saya matikan dulu, karena jujur saja yang tahu akan kebutuhan saya, ya saya sendiri, Google Play Protect kan hanya asisten saja.

Ini seperti Miss Minute di TVA yang dinon aktifkan karena dianggap 'mengganggu'. Jadilah aplikasi yang lebih pintar lagi ya, yang memahami apa keinginan dari majikannya.

Baiklah segitu saja catatan rutin saya soal update aplikasi WhatsApp GB versi terbaru, update berikutnya akan saya sampaikan jika ada dipost selanjutnya.

Update ini juga saya instalkan di Tab dan Redmi Note 9 Pro, untuk menyesuaikan versi terbaru. Sampai jumpa lagi. -cpr

#onedayonepost
#postingpribadi
#informasi
#komputer&gadget

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Ternyata update ini kan langsung lompat version, menimbulkan masalah, sehingga si developer berencana melakukan update terbaru dan tengah menunggu tanggal rilis.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6