Update MIUI 13 ver.13.0.5.0.SJZIDXM Stabil 213MB di Redmi Note 9 Pro

Malam ini saya lihat dismartphone Xiaomi Redmi Note 9 Pro muncul notifikasi update OS dibar paling atas layar. Saya cek dan lihat, ternyata ini adalah update masih di MIUI #13, untuk versi update kali ini 13.0.5.0.SJZIDXM.


Ternyata update OS kali ini masih minor, sama seperti bulan² sebelumnya, yaitu update security path bulanan, kali ini adalah update bulan Desember 2022. Besaran update patch kali ini sebesar 213MB.


Dulu ketika ada notifikasi update OS selalu ditunggu dan itu jadi sesuatu yang surprise, namun belakangan dengan melihat pola yang ditunjukan, update rutin bulanan ini ternyata hanya minor saja, tanpa ada additional fitur rasanya jadi malas. Lebih menyenangkan menunggu update aplikasi rasanya.

Meski begitu saya masih akan tetap mencatatnya, untuk sebagai histori saja sih. Kali ini update baru datang untuk Redmi Note 9 Pro, sedangkan untuk Redmi Note 10 5G ini belum ada.

Baiklah kiranya begitu saja informasi yang bisa saya bagikan untuk kali ini, sekedar untuk menambah catatan dan histori mengenai update OS Xiaomi, yakni MIUI. Sampai jumpa dicatatan lain yang serupa, mungkin nanti update di smartphone yang satu lagi. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar