Update MIUI 12.5.2.0.RJZI.DXM | Stable

Siang ini saya dapat notifikasi pembaharuan OS MIUI dari Xiaomi. Setelah update terakhir adalah masih diseri 12 sih hanya masih versi 0 xxx. Kebetulan siang ini ada pembaharuan dan saya langsung eksekusi.


Biasanya tiap pembaharuan kan ada item² yang mendapatkan update, pada pembaharuan kali ini tidak ada yang seperti itu, yang ditertulis dinotifikasi hanya "performa sistem dioptimalkan, keamanan dan stabilitas sistem ditingkatkan."

Hanya itu saja, sama tampilannya seperti lebih kecil² hurufnya, tetapi secara umum seperti gak ada perubahan terasa.

Mungkin jika ada rasa² perbedaan, bisa saya share dikolom komentar. Segitu saja catatan saya, sekedar menginformasikan dan jadi catatan histori terkait update OS dari Xiaomi atas smartphone yang sedang saya pakai saat ini, Redmi Note 9 Pro. Kalau ada update lagi, saya post dicatatan lainnya. -cpr-

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Yang terasa habis update OS ini:
    1. Pada aplikasi blogger, biasanya tulisannya itu default huruf standard, tapi setelah update style hurufnya mengikuti huruf default tema yang dipilih sistem.

    2. Masih berhubungan dengan aplikasi Blogger, buat upload gambar dan foto itu jadi tak terbaca. Baik dari aplikasi Blogger maupun aplikasi webbrowser UC Browser.

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6