Kunjungan Orang Tua ke Tempat Tinggal, Pasti Bebenah

Beruntunglah kalian yang masih mempunyai orang tua lengkap, terutama ibu. Yups, ibu itu memang lebih peka dan mengerti kebutuhan anak² nya. Kebanyakan setiap ibu ketika mengunjungi anaknya yang tinggal jauh, baik rumah sendiri atau masih kos atau kontrak, pasti akan berbuat sesuatu ketika melihat ada yang tidak beres.

Jiwa bebenahnya pasti bergejolak, atur sana-sini intinya supaya anaknya bisa tinggal dengan nyaman, tentunya dengan standar dari masing² ibu. Karena standarnya bisa berbeda tetapi secara umum tujuannya sama yaitu rapih dan ringkes.

Sejak saya tinggal di Jatim, ini sudah kali ketiga saya dikunjungi mama tercinta. Yups, 2x Natal dan 1x dibulan 9, kunjungan pertama di Desember 2020, kunjungan kedua di September 2021 dan ketiga di Desember 2021.

Pada kunjungan kali ya kembali dibenahi lagi untuk urusan kerapihan kamar. Ya maklum saja namanya juga anak laki², sudah terbiasa agak semrawut.

Akhirnya pas seorang ibu turun tangan, ya semuanya dibersihin. Padahal baru hari pertama, langsung mendapat sentuhan tata sana-sini. Di bawah ini saya sajikan dokumentasi setelah penanganan tata sana-sini.

Biasanya saya jarang pakai kasur ketika tidur, saya lebih nyaman tanpa kasur selama ini tidur, hanya beralaskan kardus. Karena ada ibu ya jadi kasurnya bertugas sesuai fungsinya.

Sampai di kulkas pun mendapatkan pembenahan karena baru kedatangan bahan baku masak cukup banyak kemarin.

Isi kulkas penuh dong, terisi bahan makanan minim² untuk /2 bulan cukup lah ya.

Saya sengaja menyimpan dokumentasi ini didalam blog pribadi ini untuk sebagai bahan nostalgia. Supaya teringat selalu sepanjang masa, nanti pada waktunya menjadi orang tua, hendaklah melakukan hal yang sama lagi.

Segitu saja sharing dari saya, sampai jumpa dicatatan lainnya. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar