Property Kamen Rider Black Sun

Beberapa waktu lalu saya ngepost tentang Kamen Rider Black yang rencana akan direboot untuk dirilis tahun 2022 yang akan datang. Dipostingan lalu belum ada penampakan akan seperti apa nanti Kamen Rider Black ini.

Saya punya harapan ya lebih keren dari sebelumnya atau setidaknya jangan terlalu aneh seperti Kamen Rider generasi saat ini, yang jujur saja cara berubahnya ada yang pakai kartu lah, tongkat atau aksesoris 'korean stik' atau apalah itu. Jujur saya gak suka dengan Kamen Rider generasi sekarang.


Harapan saya cukup tinggi untuk nostalgia dengan adanya reboot ini. Mengenang masa kecil, ketika jaman belum punya televisi dengan channel berbayar. Iya dulu nonton RCTI saja harus langganan parabola, sebelum channel televisi swasta akhirnya digratiskan untuk semua warga Indonesia.

Belakangan mulai muncul penampakan Kamen Rider Black Sun, entah apakah official atau hanya rekaan dari fans. Tapi nampaknya sih official. Hmm, kalau bener begitu saya sih agak kurang puas ya. Why?

Ilustrasi KRBS yang dirilis by poster, masih belum detail memang penampakannya, tapi sudah agak terlihat. Gambar diambil dari Google Image.

Bentuknya itu aneh, lebih kaya monster ketimbang jagoan Kamen Rider yang saya kenal jaman dulu, itu jagoan banget, justru lebih keren dibandingkan Kamen Rider jaman sekarang yang kebanyakan aksesoris. Kamen Rider Black Sun yang saya lihat ini seperti jagoan yang belum mengalami 'metamorfosis' sempurna, jadi bentuknya jadi seperti 'serangga' betul.

Ini dia penampakan KRBS, saya agak kurang suka melihat dengan style seperti ini, tanpa warna, terkesan monokrom. Mudah²an sih jika nanti sudah berwarna, ada warna lain yang melengkapi, jangan murni black begitu. Gambar diambil Google Image.

Kaya Batman, dia jagoan terinspirasi dari kelelawar, kostumnya keren, misalkan ada pembaharuan atau istilahnya reboot stylenya makin keren. Tapi ini koq menurut saya kurang aja gitu. Gak tahu ya dengan komentar orang lain. Jujur kalau saya sih kurang sreg, tapi masih saya maklumi dibandingkan dengan Kamen Rider masa kini, yang ada adalah 'kamen rider masa gitu'.

Selain fisik kamen rider, Toei juga merilis sabuk batu raja, atau sabuk henshin dari kamen rider, berbeda sih dengan versi awalnya, tapi masih okelah, asal berubahnya gak pakai kartu atau property lain, membuat aneh saja kalau itu yang terjadi.

Ini sabuk henshin dari KRBS. Gambar diambil dari Google Image.

Selain penampakan fisik Kamen Rider Black Sun yang sudah dirilis, ada juga soal kendaraan si Kamen Rider. Kita semua mengenal belalang tempur atau battle hopper generasi Kamen Rider Black awal, unik bentuk ya seperti gambar di bawah ini.

Nah btw, sebelum perilisan Kamen Rider Black Sun nanti, pihak Toei Animation merulis battle hopper yang baru, yang akan digunakan oleh KRBS, saya singkat begitu saja deh ya, biar nulisnya gak kepanjangan.

Basis battle hopper yang dirilis ini adalah Kawasaki Z1R-TC. Motor bergenre cafe racer. Bagaimana menurut mu dengan battle hoppernya KRBS?

Ini penampakan battle hopper untuk KRBS. Gambar diambil dari gridoto.com.

Kalau saya sih agak kurang sih, tapi ya soal motor mah bisa mana saja, mah model yang bagaimana pun oke tetapi kalau KRBS nya tidak sesuai harapan sih.

Ini ilustrasi battle hopper dari generasi KRB generasi pertama, tanpa reboot tapi keren. Gambar diambil dari Google Image.

KRB sedang beraksi di atas battle hopper, ini adalah mainan dari KRB generasi pertama, ya inilah yang anak² generasi 90an kenal, sebagai Kamen Rider Black yang sesungguhnya, sesederhana itu tapi memberikan kesan mendalam, dibandingkan KR yang kekinian saat ini. Gambar diambil dari Google Image.

Hmm, kalau menurut kalian bagaimana, jika melihat KRB yang dulu dan sekarang? -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar