Perayaan Natal 2020 "edisi covid-19" di Stadion 26

Tiap tahun sudah jadi acara rutin di tempat saya bekerja, pada saat Natal atau Paskah, selalu diadakan acara. Tahun lalu, Natal 2019 berlangsung meriah, dari persiapan hingga acara.

Selepas acara tahun lalu berharap acara tahun depan juga meriah. Tapi siapa sangka, Tuhan berkehendak lain. Pandemi covid-19 menyebar kemana-mana selepas dari Wuhan, China, hingga pada Februari 2020 mulai ramai di Indonesia.

Sampai menjelang akhir tahun pandemi tak kunjung usai malah makin parah. Lalu apakah Natal 2020 tidak akan ada? Tentunya tidak, Natal tetap akan ada.

Ya hari ini kita dikeluarga besar PT Natura Laboratoria Prima dan PT Quantum Laboratoris Internasional mengadakan perayaan Natal bersama. Memang, Natalnya baru nanti tanggal 25 Desember. Bukan colong start ya, ini hanya perayaan, ceremony perayaan menghadirkan Natal dimasa pandemi di lingkungan pabrik.

Acaranya sederhana, hanya pujian dan sambutan berapa patah kata dari pimpinan plant. Semuanya dengan protokol kesehatan ya, walau mengumpulkan banyak orang, tapi ya berjarak adanya. Kecuali pas foto, sesi dokumentasi yang mau gak mau harus dekat sedikit.

Acaranya seperti apa ya bisa dilihat didokumentasi di bawah ini. Untuk video, masih tahap upload, akan saya tautkan di sini dari channel YouTube saya.

Ini foto gaya bebas, saya ingin melompat lebih tinggi, melompat tanpa batas #merrychristmass

Ini ketika masih menunggu rekan-rekan lain datang, masih proses siap-siap sebelum acara dimulai

Pemusik oleh Pak Robert dan MC oleh William, video grapher oleh Kristian dan fotographer oleh @cocoper6

Doa pembukaan dibawakan oleh Pak Ari

Sekapur sirih Natal 2020 dibawakan oleh Bu Damaris, sebagai pimpinan tertinggi plant

Doa penutup dibawakan oleh Pak Sigit

Ini dia souvenir Natal 2020, dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum hari ini, mungkin 2-3 bulan lalu

Dokumentasi sebagai penutup acara sederhana Natal keluarga besar Natura dan Quantum tahun 2020, Natal sensasi pandemi

Bonus dokumentasi, ciwi-ciwi pada narsis di taman after acara. Yang biru jangan sampe lolos 😁

Semoga, pandemi ini lekas berlalu. Jika kita percaya, Tuhan berserta kita, Yesus lahir dan akan selalu menyertai kita hingga akhir jaman.

Selalu jaga kesehatan dan kondisi tubuh, lindungi diri kita dan orang terdekat kita dengan protokol kesehatan. Tuhan berserta kita semua. Merry Christmass 2020, sampai jumpa dicatatan Natal tahun depan. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar