Natal Ku 2020, Edisi Covid-19

Selama 2020, bulan-bulan berlalu dengan sangat cepatnya, tapi saat berganti ke Desember, hari demi hari dilalui sangatlah lama sekali. Terutama sejak awal Desember ada musibah yang harus saya ikut lewati. Saat ayah dari MVA pergi meninggalkan keluarga semua, karena sakit.

Ditambah lagi, menjelang akhir tahun pandemi covid-19 tidak ada tanda berlalu, malah semakin menjadi-jadi, akhirnya pembatasan dilakukan dimana-mana. Sampai, liburan pengganti Lebaran yang harusnya diganti diliburan Natal harus dipangkas juga, belum lagi pembatasan orang berlibur akhir tahun.

Natal 2020 ini jadi Natal yang berbeda pastinya. Tahun lalu, ibu saya bisa datang berkunjung ke Pandaan, kita Natalan bersama di sini, tapi pandemi membuat hal itu tak bisa terulang.


Natal tahun ini saya lakukan bersama dengan keluarga MVA. Iya sejak kepergian bapak awal Desember, ini membuat saya mempunyai keluarga baru.

Persiapan kado Natal buat krucil dan buat MVA

Natal 25/12 keluarga MVA kumpul di rumah Mba Esty di Pakis, di sana kita acara makan bersama sekeluarga. Tidak ada acara yang wah gimana sih, hanya kumpul-kumpul dan makan-makan. Di sana ada Mas Adam, Mba Rista, Atta, Harid dan Ibuk.

Ini kado natalku, lihat mereka bahagia

Rencananya ada acara nginep, tapi karena ada hal lain akhirnya batal deh. Mungkin mereka punya rencana lain.

Setelah pulang saya istirahat sejenak, makan, minum obat, mandi langsung keluar mampir ke rumah, mau balikan sepatu dan kasi kado, tapi ternyata kosong di rumah, ya sudah, saya lanjut ke ATM dan nyuci mobil deh, karena besok mau dibalikin.


Iya belum cerita, jadi karena pandemi katanya kendaraan yang masuk Malang selain plat Malang akan dirapid, SiDat kan plat E. Makanya teman membantu saya tuker pakai mobilnya. Jadi habis saya selesai pergunakan saya mandikan, karena siangnya hujan sangat amat lebat sekali.

Hari ini saya tutup dengan istirahat. Berharap yang terbaik, liburannya masih ada esok, dan Minggu. Semoga bisa merilekskan diri dan membahagiakan diri. Selamat Natal 2020, semoga tahun depan lebih baik, dan pandemi segera berakhir. Amin. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar