Perpanjangan Kartu Kredit BCA

Saya merupakan nasabah CC BCA sejak Desember 2016. Sampai sekarang masih jadi nasabah yang baik.

Baca juga: First Experiences With CC BCA (Pertama Buka Amplop) 

Sore ini tiba-tiba saya dapat sebuah email, diemail itu diinformasikan bahwa ada pengiriman Kartu yang gagal. Saat baca saya kaget, hmm, saya kan tidak melakukan apply CC BCA baru.

Langsung saya call Halo BCA. Seperti biasa, BCA melakukan verifikasi nasabah sesuai prosedur. Otomatis saya membuka CC BCA saya, dan saya baru sadar bahwa CC BCA saya sudahau expired dateng bulan ini, di sana tertulis 11/20.

Jadi ya pantas saja BCA mengirimkan kartu baru, untuk memperpanjang CC BCA saya yang mau expired date itu.

Ilustrasi jajaran CC BCA, saya punya CC BCA Indomaret • source: Altera Bills

Alhasil, saya informasikan untuk alamat surat-menyurat yang baru, supaya kartu ini bisa saya terima.

Saya beruntung saya tidak begitu gaptek, alamat email langsung online digadget saya, sehingga ketika ada pemberitahuan semacam ini, saya bisa langsung meresponya. Andaikan tidak, nasib CC BCA saya bisa terbengkalai. 

Sekarang saya tinggal menunggu kedatangan kartu perpanjangan yang baru. Semoga bisa selamat sampai ke tujuan yang baru.

BCA sejauh ini masih saya anggap sebagai perbankan swasta yang hi-tech, sehingga urusan seperti ini semuanya bisa dipermudah dengan teknologi.

Catatan ini menginformasikan bahwa jika anda punya CC perbankan aktif, dan anda menggunakannya sebagai nasabah yang baik, baik untuk memperbaharui data anda. Data nomor telepon, surat menyurat, email dan halal berkaitan dengan urusan administrasi CC anda. 

Hal ini akan membantu ketika ada halal terkait promo ataukah tagihan ataukah pembaharuan kartu yang expired date seperti case yang saya alami ini.

Karena kadang kita lupa, tahu-tahu masa berlaku kartu habis dan anda tidak bisa bertransaksi saat anda membutuhkan. Dan kartu baru dikirimkan ke alamat yang tak sesuai dan disalahgunakan, syukur-syukur kartu baru kembali ke pihak bank, itu akan aman. 

CC bagi sebagian orang masih dianggap sebagai kartu setan. Itu kembali ke penggunanya, tidak ada kartu setan, yang setan adalah si pemakainya. Tidak ada yang salah dari barang atau sesuatu yang kita gunakan, semua tergantung kita si pemakai. 

Informasi selanjutnya saya akan sharing dicatatan berikutnya setelah dapat kartu baru yang sudah diupgrade masa berlakunya. Sekian. Happy shopping with CC BCA. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar