Terlalu Lama (2011) - Vierra

Lagi senang ngegitar beberapa waktu terakhir. Nampaknya ketika ngegitar pikiran yang sedang suntuk bisa tersalurkan. Nah, pas lagi ngegitar ini ada beberapa lagu yang bisa saya mainkan, salah satunya lagu yang mau saya bahas ini.

Lagu ini miliknya Vierra, berjudul Terlalu Lama (2011). Kebetulan agak-agak mirip skenarionya. Tapi hanya dari sudut pandang wanita, kalau yang saya alami ini sebaliknya #alay

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang wanita yang menunggu terlalu lama, karena si pria pasangannya ini tidak kunjung nyatakan cintanya. Karena tidak mau menunggu terlalu lama, maka si wanita akan menyatakan cintanya.


Lagu berjudul Terlalu Lama ini ada di dalam album Vierra yang berjudul Love, Love and Love, yang dirilis Februari 2011. Terlalu Lama merupakan single yang ada di album ini.

Sekian saja deh, sharing saya. Ya, kalau saya lagi pengin dengar lagu ini dan pengen nonton video clipnya, tinggal visit ke postingan saya ini. Begitu saja deh, sampai jumpa di catatan tentang lagu bagus lain, yang tentunya kesukaan saya, dimana saya punya feel terhadap lagu itu.-cpr-

Posting Komentar

0 Komentar