Bakso & Tahu Campur "Cak Naim"

Seharian keliling Surabaya cari barang, tidak sempet makan siang. Pas arah pulang, lapar, mampirlah ke warung makan di pinggir jalan sekitaran Dupak.

Di sana ada warung Bakso & Tahu Campur "Cak Naim". Parkirlah di pinggiran jalan itu, karena parkir depan warung sudah ada kendaraan lain. Warungnya cukup besar, ya tidak besar sekali, hanya selantai.


Di sana menjual bakso dan tahu campur. Karena saya sudah terbiasa makan bakso, saya pilih tahu campur. Saya pikir tahu campur itu seperti tahu tek berkuah, berikut juga isinya tak jauh berbeda. Ternyata, pas datang ke meja, memang berkuah, tapi isinya berbeda seperti yang saya bayangkan.


Isian tahu campur tersebut selain ya ada tahu, ada juga kikil, sedikit tetelan gajih, mi kuning, tauge, daun salada, dan kerupuk udang. Setelah itu disiram bumbu petis dan ditabur bawang goreng dan tambahan sambal jika suka.

Saya suka tahu campur ini. Lebih enak kalau makan pas lagi gak sakit gigi. Sayangnya pas saya makan tahu campur ini lagi sakit gigi plus sariawan. Hiks hiks, jadi tidak maksimal kepuasannya. Mungkin lain waktu saya coba lagi ya.

Sekian dulu sharing kuliner enak menurut saya. Apakah kalian juga suka kuliner ini? -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar