Cerita Tahun Lalu (2017) - Tipe X

Saya mau sharing lagu bagus ini untuk teman saya yang berada jauh di sana, 805,5 kilometer dari tempat saya saat ini. Kebetulan teman saya ini sedang galaw, karena habis patah hati beberapa hari lalu, dan malam ini malam minggu dia sedang 'kangen' katanya.

Lagu ini menggambarkan apa yang dialaminya, korban pengkhianatan dan perselingkuhan. Tapi sebenarnya, apa yang dia jalani dulu juga buah perselingkuhan sih. Tapi, tidak akan bahas itu. Ini lagu, cocok untuk membangkitkan semangat dari keterpurukan, apalagi korban pengkhianatan.

Judul lagunya adalah Cerita Tahun Lalu (2017) milik Tipe X. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari album yang berjudul sama. Lagu ini sendiri dipublikasikan 11 Mei 2017.

Lagu ini berkisah tentang seorang pria yang diselingkuhi pasangannya (cewe). Saya berada dijalur normal, bukan new normal, jadi pasangannya ini saya perjelas adalah cewe, dalam arti hubungan antar lawan jenis atau beda jenis ya. Tapi kalau mau membayangkan lain, silakan saja, tapi saya tak sepaham soal hal ini.

Pinginnya share yang video clip officialnya, tapi ternyata tidak muncul padahal saya sudah copas linknya dari Channel Bahaya Records, tapi sudahlah, mungkin ada copyright nya. Padahal mah dibantu sharing ya. Tapi gak apa, yang penting lagunya bisa dinikmati

Lanjut, lagu ini mengisahkan seorang pria yang dikhianati cewenya, awalnya tidak tahu, tapi lama-lama ketahuan juga kelakuan cewenya ini. Sebelumnya memang sudah ada kecurigaan. Pada akhirnya ketika sudah ketauan, justru si cewenya ini lebih memilih selingkuhannya.

Namun begitu, si pria ini mencoba untuk tegar, walaupun tidak ada cinta dia tak akan mati, patah tumbuh hilang akan berganti, walau dikhianati dia akan tetap tegar berdiri. Cintanya pergi dia tidak perduli, harinya tidak akan pernah sepi, karena dia percaya, cinta sejati itu akan datang menyenangkan hatinya.

Lagu ini cocok sekali untuk teman saya ini. Ya secara umum, kisahnya sama lah. Jadi saya harap lagu ini bisa membangkitkan semangatnya yang hilang. Pasti akan ada gantinya yang lebih baik, tergantung kitanya saja, pasrahkan pada Tuhan, jangan maksa mengatur Tuhan, itu kuncinya.

Tadi sempet saya share link Youtube lagu ini ke teman saya itu. Semoga bisa lebih baik ya. Segitu saja deh, sharing saya. Lagu ini juga masuk list lagu yang saya suka, asyik saja sih sama musiknya. Sampai jumpa disharing lagu lainnya. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar

  1. lah, baru tahu kalau tahun 2017 Tipe-X masih bikin lagu.. masih eksis ternyata..

    -traveler paruh waktu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih, jare didesak fans buat nelurin album baru tapi sampai saat ini belum muncul2 ...
      Kalau eksis masih koq xfriends

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6