Welcome Mei, Bulannya Tanggal Merah

Waktu berlalu begitu cepatnya, tahun 2020 sudah mau setengah tahun saja. Sekarang sudah masuk Mei lho. Welcome Mei!


Mei ini selalu jadi bulan yang ditunggu, karena di Mei ini selalu menjanjikan banyak tanggal merah. Ya gak tahu ya, tapi perasaan, kalau tiap kalender baru, bulan Mei yang dicek pertama. Karena tanggal merahnya berdekatan, jadi suka ada yang terjepit.

Tapi, tahun 2020 ini rasa tanggal merah di Mei ini terasa hambar karena wabah corona ini. Entah, akan seperti apa sensasi tanggal merah di Mei tahun ini. Menurut saya si hambar, soalnya tidak bisa kemana-mana karena pembatasan sosial.

Saya saja hanya kepentok jalan-jalan di alam mimpi saja dengan gebetan. Bulan lalu, masih bisa ajakin keluar kulineran berdua pas akhir pekan, sekarang mah nampaknya akan sulit. Karena tiap perbatasan kota, ada petugas berjaga.

Semoga wabah ini lekas berakhir, dan tanggal merah kembali kesensasi awal. Bukan seperti saat ini, everyday dipaksa untuk merah, karena dipaksa stay at home, WFH, and home alone.

Segitu saja deh catatan menyambut Mei 2020, semoga bulan ini ada kabar atau catatan-catatan yang baik bisa dibagikan. -cpr-

Comments

Popular Posts