Awas Jatuh Cinta (2020) - Armada

Hasil iseng browsing di channel Youtube, saya menemukan satu lagu yang membuat saya tak beranjak memutarnya hingga berkali-kali. Kenapa? Karena kebetulan saya memutar sebuah lagu yang ada video clipnya, dan kebetulan itu adalah offical video clip. Judul lagu itu adalah Awas Jatuh Cinta.


Lagu ini kepunyaan dari band Armada, yang dirilis 30 Januari 2020.

Lagu ini menarik buat saya, karena kebetulan selalu dihadapkan pada persoalan 'mencintai'. Dan lagu ini nampaknya memberikan feel tersendiri buat saya, dan pas kebetulan sih video clip dan apa yang dibawakan lagu ini sesuai, jadinya ya pas.

Lagu ini sebenarnya mengisahkan kesungguhan dalam memperjuangkan cinta sehingga bisa mengubah seseorang yang awalnya benci menjadi cinta.

Inspirasi lagu ini dari kisah nyata dari salah satu personel Armada, yaitu Andika Maihendra Yuda (Mai). Ini merupakan kisah cintanya dengan istrinya. Berawal dari kisah ketika di bangku sekolah menengah atas. Mai merupakan kakak kelas kelas dari istrinya saat itu. Ketika itu Mai menjadi panitia ospek.

Sebagai kakak kelas, Mai merasa pede bisa mendapatkan gebetannya ini. Namun hal ini tidak berbuah manis, malah ditolak berkali-kali. Bahkan, ketika sudah berpacaran pun masih tidak mendapatkan perhatian atau tanggapan yang begitu baik. Namun, Mai tetap berusaha mendapatkan hati calon istrinya yang akhirnya kini menjadi istrinya.

Pelajaran yang menurut Mai rasakan dari pengalamannya ini adalah dia diterima karena kesungguhannya, bisa membuat doi yang awalnya benci menjadi cinta.


Ya, mungkin lagu bagus ini bisa menginspirasi pejuang-pejuang cinta yang sampai saat ini belum menemukan bagian dari tulang rusuknya masing-masing. Berjuanglah!! Lagu ini bisa memberikan semangat sekaligus menemani perjalanan cinta kalian. -cpr-

Comments

Popular Posts