Welcome April, April Mop

Tahun 2020 sudah masuk kebulan keempat saja, waktu bergerak relatif cepat belakangan, #perasaan. Masuk bulan kedua untuk prihatin wabah corona di Indonesia.

Bulan Maret lalu, saya jarang posting, maklum entah kesibukan atau ada kesenangan lain yang mengalihkan perhatian saya. Keduanya benar sih, tapi lebih condong ke "ada sesuatu yang mengalihkan perhatian".


Sebenarnya di Maret lalu banyak cerita sih, hanya saja kontennya lebih ke pribadi. Ingin saya catat di blog saya satunya, tapi rasanya bagaimana gitu, jadi saya simpan saja dalam hati dan pikiran. Sebenarnya, waktu wabah corona belum seperti sekarang, target bulan April ini adalah gandengan baru. Tapi, karena corona mau gak mau harus ada #jagajarak.

April ini perayaan Paskah pun dirayakan melalui streaming. Mulai Maret misa sudah mulai via streaming. Bener-bener corona ini melumpuhkan dunia lho.

Rencana saya dibulan April ini apa untuk blog saya ini? Rasanya tidak ada sih, untuk sementara memang sejak Maret dan dua bulan ke depan, sepertinya blog ini akan sedikit sepi saya tengok. Tetapi, saya akan berusaha catat, catat sedikitlah, entah urusan pribadi atau urusan lainnya. Sesuka-suka hati ini saja, entah di Naturality, blog pribadi dan Naturality Shop.

Omong-omong April, tanggal 1 April kan dikenal dengan April Mop ya. Hmm, kira-kira untuk saat ini April Mop sudah gak eksklusif lagi, soalnya hampir tiap bulan ada "april mop", ya itu berita dan kabar-kabar hoax, belum lagi aksi-aksi prank, nampaknya itulah "april mop" sesungguhnya, yang kini telah merata ada disetiap bulan.

Gitu saja deh catatan awal bulan, dibulan ke-4 tahun 2020. Semoga wabah corona cepat berakhir, dan semakin cepat ditemukannya vaksin corona yang saat ini sedang diteliti oleh banyak ilmuwan dari berbagai penjuru dunia. Jika corona berakhir, doakan saya bisa melanjutkan "pertempuran akhir masa depan"! Amin. -cpr-

Posting Komentar

3 Komentar

  1. setuju pak, april mop udah gak seru cz tiap hari udah kena kibul kita.

    BalasHapus
  2. tahun ini mah sepanjang tahun udah kaya april mop rasanya :(

    -Traveler Paruh Waktu

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6