Keajaiban (2019) - Ghea Indrawari feat The Rain #NyoreBarengTheRain

Sore menjelang sat.nite ini saya ditemani lagu bagus dari Ghea Indrawari yang kebetulan featuring bersama The Rain, judulnya Keajaiban (2019). Awalnya saya liat pintasannya dari IG The Rain, penasaran saya tunggu di channel Youtube The Rain, dan saya bisa dengarkan lagu bagus lagi full.

Lagu ini merupakan single terbaru dari Ghea Indrawari yang ditulisnya sendiri. Lagu ini sederhana tapi makjleb, slow enak didenger, pas feat dengan The Rain pula, belum lagi suara dari Ghea Indrawari ini merdu sekali. Kalau liat video klipnya Ghea sendiri pun bagus koq, linknya ada di bawah ini.

Lagu ini sebenarnya sudah ada sejak 2019, tapi kebetulan saya baru tahu pas dimainkan lagi bareng The Rain, dan memang lagu ini mewakili apa yang saya rasakan saat ini.


Berikut ini saya coba tuliskan lirik lagu yang berjudul Keajaiban ini, modal mendengarkan play back berkali-kali.

Aku tak berencana tuk jatuh cinta
Mengapa aku merindukan mu

Daripada melihat bintang di langit
Aku ingin menatap mata mu

Reff:
Jika nanti kita bertemu
Ingin aku sampaikan
Aku menyayangi mu
Apakah engkau tahu

Aku percaya pada keajaiban
Kau kan mencintai ku
Lebih dari ku mencintai mu

<melodi>

Mungkin kita terlalu jauh berbeda
Kau manis dan aku menyedihkan

Tapi perasaan ku untuk diri mu
Tidak sempurna namun sangat indah


Reff:
Jika nanti kita bertemu
Ingin aku sampaikan
Aku menyayangi mu
Apakah engkau tahu

Aku percaya pada keajaiban
Kau kan mencintai ku
Lebih dari ku mencintai mu


Dan bila musim berganti
Bahkan  hangat pun beranjak pergi
Meninggalkan rasa sepi ... i
Ku kan berjalan dengan mu
Apa pun jalan yang ada ... ditempuh
Tak kan pernah ku meninggalkan mu

...
Kelak kau akan mencintai ku



Yang menarik dari video #NyoreBarengTheRain ini adalah lagu ini dimainkan dan direkam tanpa sesi latihan khusus, jadi ya nampak natural, dan memang suara mereka itu top deh.

Kalau meresapi lagu ini jika dinyanyikan duet yang ada diimajinasi saya mengisahkan tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita. Keduanya tidak pernah bertemu sejak perjumpaan awal itu, si pria ini tidak tahu apakah si wanita ini memiliki perasaan yang sama. Ternyata si wanita ini punya perasaan yang sama. Nampaknya mereka jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kalau mau clipnya bisa lihat di bawah ini ya:



Ini jadi lagu bagus menemani saya di pertengahan Maret ini, ditengah wabah corona yang sedang memporak-porandakan dunia. Lagu ini buat teman saat social distance, stay at home. Segitu dulu deh sharing pas ada lagu bagus, pas sekali dengan yang saya rasakan saat ini, lagu ini mewakili. Sampai jumpa dicatatan saya lainnya. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar