Valentine Days 2020, 14-02

Setiap tahun saya masukan hari ini sebagai momen 'khusus', momen dimana saya berbagi kasih dengan sebatang coklat.

Tahun lalu, saya pas valentine posisi lagi hari-hari awal saya stay di Pandaan untuk tiga bulan. Kala itu, tradisi berbagi kasih dengan sebatang coklat saya lakukan di Jakarta, di lingkungan kerja terdekat saja. Meski saya pergi ke Pandaan, kala itu saya titip melalui teman untuk berbagi.

Tahun ini saya sudah jadi anggota warga Pandaan. Jadi, saya lakukan tradisi berbagi kasih dengan sebatang coklat dilakukan di sini.


Sudah saya rencanakan sejak awal bulan, budget saya siapkan khusus. Tentunya berharap Silverqueen berbagi promo juga. Untungnya ya, tahun ini ada promo itu.


Soalnya kalau ada promo, saya bisa manfaatkan budget yang sama untuk dapat lebih banyak batang coklat yang bisa dibagikan. Walau untuk tahun ini belum bisa terbagi semua, tapi ya mudah-mudahan bisa kesampaian di lain waktu.

Berapa batang yang bisa saya dapat tahun ini, bisa dilihat digambar dokumentasi. Lebih banyak dari tahun kemarin dan kemarin-kemarinnya lagi. Ada rasa senang sih bisa berbagi. Saya tidak membeli untuk diri saya sendiri, karena kasih yang saya terima adalah kebahigaan mereka yang saya berikan coklat.

Happy valentine days 2020 buat teman-teman, kasih, kebaikan tidak sekedar sebatas manisnya coklat saja, itu hanya simbol. Kebaikan tetap selalu ada walau tanpa adanya coklat. Coklat hanya simbol, bahwa mereka orang terdekat ku saat ini atau yang dianggap dekat. Damai selalu, sebarkan cinta selalu di lingkungan dimana kita berada. -cpr-

Comments

Popular Posts