Humor: Ketika Teman Tak Lagi Sejalan

Warga +62, sebutan untuk netizen atau warga negara Indonesia, merupakan orang-orang yang kreatif, ada saja keisengan mereka buat. Apalagi sejak ada aplikasi macam Tik Tok, Likes atau semacamnya, ada saja polah warga +62 yang bisa jadi bahan tertawa.

Sebenarnya saya pernah lihat model video seperti yang saya tampilkan di bawah ini. Waktu itu dimainkan oleh seorang cewe cantik, bersama teman-temannya, temanya ya sama, "ketika teman sudah tak sejalan dengan kita". Yang buat saya ketawa adalah ekspresinya, cewenya cantik soalnya, kalau melakukan tindakan 'bodoh' ya koq sayang gitu.


Nah kali ini, yang jadi fokus perhatian dalam video ini adalah cowo, kebetulan saya kenal orang itu. Dia teman segenk sejak jaman SMA hingga saat ini. Dia karyawan salah satu bank BUMN di salah satu daerah di Jawa Barat. Akun IG nya adalah @bryanbiggy.

Bersama teman-teman sekantor, buat video lucu-lucuan, ternyata dia dikerjain teman-temannya. Geli aja saya ketika melihat ekspresinya, ketika dia sudah melakukan atraksi dengan total, pas melengos ke belakang, ternyata hanya dia sendiri yang melakukan hal bodoh itu.

Pertama kali saya lihat video ini diposting oleh mamanya di channel IG, lalu kemudian saya download, saya bagikan ke grup gank SMA dulu. Lalu, ternyata sudah ada di Youtube. Saya bagikan kembali di catatan blog saya ini. Ya sebagai catatan, bahwa teman saya ini pernah melakukan hal bodoh dan terekam kamera.
Sekian dulu deh catatan hiburan kali ini. Ya banyak video lucu di internet. Kali ini saya anggap spesial karena saya kenal siapa yang ada di dalamnya, jadi saya simpan di sini sebagai kenang-kenangan. Tetaplah tersenyum dan tertawa, hadapi tiap masalahmu dengan bahagia. -cpr-

Comments

Popular Posts