Jajan Mister Suki, FoodCourt Ciplaz Sidoarjo

Wasting time tunggu jam nonton midnight semalam, habis keliling belanja fashion buat natalan, laperlah kita. Mau makan berat, pikir-pikir karena habis nonton ya bakal laper lagi. Keliling lah ke food court di lantai 3 Ciplaz.

Pilih-pilih, lihat-lihat harga menu, menu apa yang bisa dimakan nyemil bertiga untuk ganjel lapar ini. Ketemulah Mister Suki.


Di sini jual aneka jajanan ala suki-suki gitu, makanan macam sate-satean beraneka ragam bentuk dan ada juga aneka minuman. Nah kami lihat ada menu yang seporsinya bisa dimakan rame-rame. Di sana ada tahu bakso dan lumpia mini Semarang. Tahu baksonya seporsi seharga Rp 10.000,- isi 7 pcs dan lumpia juga Rp 10.000,- isi 5 pcs.

Oh iya, ada satu catatan nih, ekspektasinya jangan berlebihan dengan gambar ya, tahu bakso digambarnya enak, tahu ada baksonya di tengah. Kenyataannya tidak seperti itu, hanya potongan tahu dipotong persegi panjang, olahan baksonya nampaknya sudah jadi satu dalam adonan deh. Rasanya si, ya seperti rasa tahu awetan gitu, tapi masih okelah dimakan, namanya juga jajan.


Lumpianya tidak ada masalah, gambar dan kenyataan tidak jauh berbeda, oke lah itu, rasa pun normal, gimana lah rasa lumpia ya begitu saja, nothing special menurut saya.

Nah buat yang lagi jalan-jalan di Ciplaz capek belanja, buat ganjel perut dengan jajanan dan bisa duduk sejenak, atau nunggu waktu nonton pengen ngemil asal ganjel, bisa ke sini, menu ini jadi rujukan. Banyak menu lain si, tapi yang budgetnya terbatas dan cari bisa dimakan rame-rame ya ini bisa jadi pilihan.

Gitu saja deh catatan pagi, flashback jalan-jalan semalam. Kebetulan bangun kesiangan, sisa efek kecewa #missionfailed. Selamat hari minggu, happy sunday. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6