Happy Birthday #33 2019 Special

Bersyukur kepada Tuhan, atas lindungan Nya, berkat Nya, yang membuat selalu berada di lingkungan yang positif. Tahun ini saya punya cerita indah, memperingati birthday ke-33.

Saya mendapatkan sesuatu kenangan di sini, kenangan baru dan sekaligus reminder nostalgia masa lalu. Peringatan ultah ketika jaman kuliah jadi momok menakutkan, kenapa? Ya soalnya setiap ultah itu tidak luput yang namanya 'dikerjain'. Rasanya, hari itu inginnya semua orang melupakan. Andaikan ada alat melupakan dalam sekejap milik MIB, saya ingin pinjam 2x.

Hmm, koq 2x pinjam? Yang pertama tentunya buat membuat orang lain lupa hari itu hari ultah dan yang kedua buat saya sendiri, buat melupakan 'genangan masa lalu', biarlah beberapa tahun yang terlewat hilang begitu saja. Just intermesso.

Ya hari ini, saya kena dikerjain sama teman-teman kantor. Umur hanya angka, tapi soal kaya begini semuanya berasa muda kembali. Diawali dengan cara yang baik, surprise kue, dilepetin kue, foto-foto, disuruh traktir, terakhir adalah diceplokin telur, ditepungin, dikopiin. Habis berantakan sore itu di halaman kantor. Baju, celana kotor semua bau amis telor.

Makan siang sih masih enak, lauk babi asap dimasakin sama my boss. #luarbiasa

Meski berantakan begitu, situasi ini jadi kenangan tersendiri, foto-foto yang terdokumentasi bisa jadi catatan indah dilain waktu.

Kawan rantauan dari Pandaan, sempatkan singgah ke Palem, buat bawaain Pizza promo

Ini dia sebelum eksekusi, sengaja digiring keluar kantor, habis itu pelaku di belakang itu sudah siapkan telor dan #bump

Ada yang menarik tahun ini, saya dapat dua kado spesial, dari Mba @chatarinatee dan my boss @lalakeegan. Sampai-sampai kado dari mereka ini baru saya gunakan selepas seminggu setelah birthday, karena mau menggunakan itu gimana gitu, spesial. Ada tas slempang dan kaos santai.

Tidak banyak yang ingin saya ceritakan, dokumentasi saja yang bisa menggambarkan apa yang terjadi saat itu. Yang pasti, saya berterima kasih pada teman-teman, atas doa dan supportnya, bisa diterima di lingkungan yang positif ini. Ya tahun ini tahun terakhir di Jakarta, karena mulai bulan depan tugas baru menanti di Pandaan.

Biasanya tiap ultah, tahun-tahun sebelumnya ada yang ditunggu, tapi seiring waktu terbiasa juga gak menunggu. Beberapa ucapan yang masuk ke list pesan dari yang instan maupun elektronik, saya mencatat ada beberapa yang menarik.

Google sampe buat doodle hut saya, mungkin karena terhubung dengan account google saya, jadi tercustomize secara otomatis. Kemudian dari account Jenius, Kaskus pun ikut memberikan selamat. Biasa sih, tapi pas ngeh dapat message seperti itu berasa uih, niat ya menyematkan program reminder birth disebuah aplikasi program yang secara otomatis terkirim ketika ada anggota account berulang tahun.



Yap begitu saja catatan diperingatan tambah umur dan sekaligus kurang umur, tambahnya jadi #33, kurangnya gak tahu sisa berapa tahun lagi. Yang pasti live must go on, beberapa waktu ke depan jadi 'tangga' baru yang harus didaki terus naik sampai tiba dimana saya harus berhenti. Happy Birthday. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar