Pura-Pura Bahagia - Tike, Melissa, Ronald feat. Anji

Ada lagu bagus, ini lagu sebenarnya saya tahu terlambat, setelah sering diputar di JakFM baru saya 'ngeh' koq ini lagu enak ya. Saya pikir ini lagu parodi program JakFM, soalnya yang nyanyi kan penyiar JakFM, Ronald, Tike dan Melissa.

Akhirnya karena sering dengar, koq ada suara Anji dilagu itu, akhirnya kepo dan dengerin itu lagu secara utuh dan akhirnya bisa dengar langsung pas diputar JakFM. Lagu itu berjudul Pura-Pura Bahagia. Pada awalnya, selain mikir lagu ini parodi, kedua adalah anggap lagu ini lagu baru Anji feat. penyiar JakFM. Ternyata justru sebaliknya. Mereka bertiga membuat singkatan beken "Roti Mekar", yaitu Ronald Surapradja, Tike dan Melissa Karim.


Anji sendiri di sini tidak terlibat dalam proses kreatif pembuatan lirik dan aransemen lagu ini, jadi murni benar-benar trio beken penyiar JakFM.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang menyadari bahwa selama ini hanya pura-pura bahagia dalam menjalani hubungannya dengan pasangannya. Pada awalnya, ketika terjadi perpisahan, terpikir bahwa perpisahan adalah sebuah kesalahan, tapi tersadar bahwa itu adalah takdirnya. Ternyata yang dijalani selama ini, hanya bahagia yang semu, ternyata semua terjadi selama ini adalah sebuah kebutaan dan kelenaan, pada akhirnya lelah pun terasa.

Lagu ini enak didengar, ya karena liriknya sederhana dan gambaran banyak persoalan relationship pada umumnya, kalau hanya dilihat kulitnya. Kenyataannya, ada banyak hal dibaliknya yang menjadi alasan terjadinya sebuah perpisahan. Tapi lagu ini okelah, buat menemani selama perjalanan, bersenandung bersama lagu lainnya.

Segitu saja deh, catatan ini saya buat untuk menautkan link video dari lagu Pura-pura Bahagia yang versi pop, soalnya ada juga lagu dengan judul yang sama, tapi musiknya dangdut dan liriknya juga berbeda, saya tidak suka itu, karena selera saya adalah pop. Jumpa lagi dicatatan saya lainnya, kalau pas ada lagu yang pas dan layak masuk playlist pribadi. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar