Ayam Gepuk Pak Gembus Outlet Jl. Pramuka, Depok

Jalanan Depok itu memang terkenal macetnya, mau kemana dan dimana, pasti ada aja ketemu macet, apalagi di ruas Sawangan. Jangan harap dijam normal ketemu jalanan lancar, always dan selalu begitu.

Siang ini, masih dalam misi mengantar tamu, saya berniat menuju Masjid Kubah Mas di Meruyung, Limo, Depok. Perjalanan menuju ke sana harus berjibaku dengan macet, sudah sejam kayanya ini macet. Simpul macetnya ya itu di simpang Pramuka, Depok.


Perut akhirnya dibuat lapar karena harus menahan sabar macet, padahal jarak hanya tinggal 5 kilometer saja. Akhirnya searching di GMaps tempat makan yang terdekat, yang bikin kenyang dan nampol biar gak ngantuk setelahnya. Ayam Gepuk Pak Gembus jadi rekomendasi saya buat tamu dari Sampit ini. Saya carilah outlet terdekat, dan saya menemukannya. GMaps menghantarkan saya ke lokasi, walau awalnya sempat ragu lokasi yang ditunjukan ini update.


Ternyata masih update lho. Lokasinya tidak jauh dari simpangan jalan kalau ke kiri itu motong jalan ke Kubah Mas misal dirahkan GMaps biar gak macet. Langsunglah mampir dan open table, #widihgaya

Sama seperti outlet ayam gepuk dimana-mana, tempatnya ya kecil gitu, parkirannya tidak ada, jadi saya parkir pinggir jalan, untungnya trafficnya tidak begitu padat, jadi masih kondusif.

Di outlet ini ayam gepuknya mantab, ya setidaknya apa yang saya rasakan pertama kali waktu ayam gepuk ini mulai dikenal rasanya tidak berubah banyak, saya masih bisa bilang mungkin masih ori rasanya. Sambel gepuknya itu mantab, bikin nagih nasi putih, lagi dan lagi.


Misalkan jalan-jalan ke Depok, lapar sangat, butuh makanan yang nampol, saya akan mampir ke sini. Lokasinya ya pas, pas kebetulan ada di lintasan alternatif, bahasa kerennya 'jalan tikus'.

Segitu saja catatan saya, karena harus melanjutkan perjalanan menghantar tamu ke Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar