Adu Rayu : Yovie, Tulus dan Gleen

Ada satu lagu lagi, yang kayanya cocok buat masuk playlist, lagu yang saya dengar tidak sengaja pas lagi browsing youtube. Saya kira awalnya lagu ini merupakan theme song dari sebuah film layar lebar, soalnya video klipnya dibuat seperti scene sebuah film.

Lagu ini merupakan kolaborasi dari musisi terbaik Indonesia, yaitu Tulus, Gleen dan Yovie. Judul lagu ini adalah "Adu Rayu".


Dalam menikmati sebuah lagu, selalu ada hal menarik yang saya ingin tahu, apa itu? Yang saya ingin tahu adalah maknanya. Ketika sebuah lagu punya makna yang berkesan, saya pasti suka dengan lagu itu. Berarti lagu ini punya makna yang menarik buat saya. Memahami lagu menjadi lebih mudah karena dibantu dengan cuplikan klip officialnya.

Lagu ini mengisahkan tentang hubungan kekasih, dimana ada kala ketika pasangan mengalami kejenuhan, karena permasalahan keegoan, merasa diri paling telah berbuat yang terbaik untuk pasangannya. Tapi ternyata ada hal lain dibalik itu, ada hal lain yang membuat pasangan ada keinginan berpaling. Kuncinya adalah instropeksi dan menyadari. Pada akhirnya, usaha instropeksi dilakukan, guna meyakinkan pasangannya bahwa dirinya yang terbaik.


Di sini saya tidak mau untuk catat liriknya sih, kalau mau lihat video klip atau video liriknya, saya tautkan linknya dicatatan ini.

Pastinya lagu ini menarik dan enak buat didengarkan. Jangan lupa masukan ke playlist ya. Bukan promosi, tapi memang rekomended deh ini lagu buat menemani di saat macet-macetan di jalan, atau lagi kerja baik siang maupun malam. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar