Potong Rambut di Koe Oe Barbershop

Kebiasaan potong rambut di babershop sewaktu di Pandaan jadi menular di Jakarta, jadi ada rasa ketagihan, habis dipotong rambutnya, lalu dicuci rambutnya habis itu dipijet dah. Bikin rileks itu, apalagi habis pulang 'gawe'.

Selepas sebulan di ibukota, aktivitas seperti biasa lagi, sudah waktunya untuk pangkas rambut dong, rambut sudah mulai sulit diatur. Tapi bingung mau potong dimana. Beberapa babershop sempat saya lihat sih, tapi ramai, saya itu paling malas menunggu.


Kebetulan, pas lagi cari makan sore, masih di sekitaran kantor ada babershop, namanya Koh Oe Barbershop. Barbershop ini ternyata ada tiga lokasi lho, nah yang saya kunjungi itu Jl. Masjid, Petukangan. Lainnya ada ada di Jl. Panti Asuhan, Jurang Mangu dan di Jl. H. Adam Malik, Kreo. 

Kebetulan yang di Jalan Masjid sepi, maka mampirlah saya ke sana, kebetulan lagi sepi, jadi tanpa harus menunggu saya langsung ditangani.

SOP di babershop ini adalah potong, cuci dan pijat. Kalau di Pandaan, itu saya merasakan ada kaya dispa kepala dan rambut gitu, di sini tidak ada. Ya minus itu aja si. Tapi mungkin, lain tempat lain juga SOP nya, hanya yang standar ya yang saya sebut tadi.

Untuk harga kalau tidak salah ingat itu Rp 22.000,- atau Rp 25.000,-, saya lupa. Mahal atau murah? Buat saya ini masih oke. Akankah datang lagi? Pastinya iya, soalnya pulang kantor, ingin rileks habis potong, dicuci dan dipijat itu bikin rileks.

Oh iya, sayangnya habis potong saya tidak sempat foto, jadi gak ada dokumentasinya. Dokumentasi lokasinya juga gak ada, lupa gak kepikiran ambil gambar. Mungkin, dipotong edisi berikutnya saya baru foto. Setelah bayar, saya dapat kartu gitu, isinya itu seperti kartu nama, tapi dibaliknya ada label stiker, jadi kalau stikernya sudah 6x, bisa free satu kali potong rambut. Okelah kalau begitu.


Sekian catatan saya nyobain babershop baru, ya mungkin dilain waktu pas saya lagi dimana gitu ada kesempatan nyoba babershop lainnya akam saya tulis juga deh. -cpr-

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Rileks sekali, setelah terakhir potong dibulan Juni lalu, sekarang saya baru potong lagi. Ya setelah jam kantor pulang, ke sini, bikin rileks.

    Harga sx potong adalah Rp 25.000,- fix, kalau kemarin saya lupa2 ingat, kalau sekarang pasti.

    Kalau saya cocok di sini

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6