Nasi Goreng Bang Bian, "Dapur Kita"

Biasanya, jalan-jalan jajan, kali ini gak jalan tapi jajan, kenapa? Itu kebetulan pas habis gajian, jadinya jajan deh.

Kali ini saya mau catat sesuatu, tempat jajan anak-anak kantor, pas lagi menunggu waktu sambil lembur, disaat jeda rehat isi waktu buat makan.


Malam ini kebetulan menu yang dipilih adalah nasi goreng. Niat awalnya mau beli nasi goreng di dekat kantor, tapi sayangnya tutup, akhirnya cari deh tempat lain. Mau gak mau ya tempat baru. Ketemulah ini kedai Nasi Goreng "Bang Bian", lokasinya di Jalan Masjid Daarul Fallah, Petukangan Utara, Jaksel. Sesuai titip GPS di bawah ini.


Di kedai nasi goreng ini terjasi beberapa menu, kalau soal harga sih rata-rata menu Rp 12.000,-. Lebih yakinnya bisa lihat dilist menu yang saya foto di TKP.


Kalau soal rasa, menurut teman-teman yang nyoba sih oke, not bad. Bisa jadi rekomendasi pilihan menu makan pas ngelembur ramai-ramai. Enaknya sih bisa melayani nasi goreng yang kita mau, misalnya kebetulan ini teman-teman order nasi goreng tanpa kecap, kemudian telurnya ceplok setengah matang.

Nah buat yang tinggal di sekitar daerah Petukangan Utara, ya bisa mampir. Kalau makan di TKP sih tidak begitu luas, kecil, ya karena manfaatkan tempat di sisi jalan. Pilihan maksimal sih dibungkus saja.


Kalau yang senang lada, di sini flave nya ada lada-ladanya, buat yang senang dengan pedes lada daripada cabe, cocok sih. Kalau yang senang pedas, disarankan sih yang sedang saja, kalau ambil pedas, rasa bumbunya jadi kurang berasa, kalah sama flave cabenya. Begitu sih kata mereka yang nyobain.

Ya sudah segitu saja, kalau ada yang lain mencoba dan punya testimoni sendiri, bisa tambah-tambah atau kurang-kurang di bawah, kolom komentar tentunya. Bye. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar