Jajal LRT Saat Uji Publik, Pelipur Lara Gak bisa Ikut Uji Publik MRT <bagian I>

Jakarta saat ini masih jadi ibukota negara Indonesia. Sudah merupakan kewajaran jika fasilitas di ibukota bisa dibilang lengkap dalam segala hal, salah satunya adalah transportasi. Setelah Transjakarta mapan, Jakarta kemarin baru punya MRT dan sekarang LRT.

Waktu uji publik MRT saya tidak bisa mencobanya, bahkan sampai sekarang saya belum mencoba moda transportasi itu. Inget waktu itu saya lagi di Pandaan, tugas 'negara'. Makanya saat ini, ada uji publik LRT saya tidak melewatkannya.

Ya inilah enaknya di Jakarta, bisa merasakan yang tidak ada di kota-kota kecil lain di Indonesia, fasilitas yang serba baru ya dimulai dari sini. Meskipun ya gak enaknya harus tersiksa macet dan hiruk pikuk setiap harinya.


Undangan uji publik LRT ini saya dapat dari link yang teman saya kirim di grup whatsapp. Langsung saya klik dan daftar, ya caranya mudah, hanya isi nama, nomor telepon, alamat email. Setelah itu, reply email pendaftaran, verifikasi pra tiket melalui email, baru setelah diverifikasi baru dikirimkan e-tiket LRT. Oh ya, sebelumnya kita juga pilih jadwal kapan cobanya, ada beberapa hari, saya pilih hari libur, kalau pas hari kerja jelas gak bisa, padahal emang enak pas hari kerja soalnya sepi pasti.

Screenshoot sebagian e-tiket LRT #ujipublik

Catatan di atas adalah awal, ketika saya habis mendaftar untuk tiket uji publik LRT. Lanjutan dan review saya setelah jajal LRT akan saya tuliskan dicatatan lainnya. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar