Penawar Letih ala The Rain

Ada satu lagu oke lagi yang masuk playlist musik saya, masih dari The Rain, bersumber dari album Jabat Erat (2016). Apa yang dinyanyikan dilagu ini menggambarkan apa yang dialami saat ini.

Pergi pagi, ketika masih subuh, jangankan matahari, malah saya bangun lebih pagi dari ayam dan burung-burung. Paling hanya kucing kampung yang sempat saya sapa ketika saya sudah mulai beraktivitas. Saat kembali pun saya pun larut malam, entah lama diperjalanan atau memang pulang terlambat.

Jadi bisa dibayangkan letihnya setiap hari. Wajar saja jika butuh penawar letih. The Rain menggambarkan itu dalam lagunya, berjudul Penawar Letih. Lagu ini diciptakan oleh Indra Prasta sang vokalis. Lagu ini sendiri dirilis 18 November 2015. Lagu ini merupakan bagian dari trilogi Terlatih Patah Hati (2013), Gagal Bersembunyi (2014) dan Penawar Letih (2015).

Di bawah ini saya tautkan video klip untuk lagu ini. Buat mereka yang hidup di ibukota yang keras, pasti mengalami hal ini. Lagu ini bisa mewakili apa yang kita rasakan.


Bagaimana komentarnya? Sesuaikah? Hmm, atau memang mengalaminya sendiri? Lagu ini bisa jadi teman perjalanan, sekaligus sebagai penawar letih dan penawar ngantuk, sambil bernyanyi di dalam hati. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6