Evaluasi Trip by Gojek Selama 2018


Selain blog saya, account saya yang lain juga mendapat evaluasi. Account gojek yang mendapat evaluasi dari Gojek. Ya memang sejak saya gantung helm saya jadi lebih sering menggunakan transportasi umum. Kalau tidak Tj., ya krl. Untuk penyambung modanya kalau tidak angkot, ya ojek online.




Ojek online yang ada di ibukota ini yang lebih sering saya gunakan ya Gojek, karena fiturnya lebih mudah dan enak diakses saja dibandingkan dengan ojek online (baca: ojol) lain. Ada fitur Gopay juga yang saya mudah isi saldonya.

Nah selama setahun ini ternyata aplikasi Gojek ini mereview perjalanan saya selama tahun 2018, berapa kali perjalanan, berapa kali menggunakan fitur GoFood dll. Semuanya itu dibuat semacam laporan rapor anak sekolah gitu, lucu sih.

Nah di atas itu adalah rapor perjalanan saya menggunakan Gojek selama tahun 2018. Saya dapat nilai C karena jarang berikan tip. Lucu juga sih, iya memang jarang sekali, karena maklum saja saya pakai Gojek itu demi efisiensi. Justru kalau ada Tj. yang bisa akses hingga sampai kantor saya lebih milih itu. Rencana juga malah tahun ini saya akan mencari JakLinko Card, supaya bisa dapat akses transportasi murah terintegrasi.



Kemudian untuk rapor soal GoFood saya juga dapat nilai C. Sebenarnya sih pengen jajan terus, soalnya praktis, tapi masalah budget, hubungannya dengan APB. Rata-rata sebulan sekali sudah lumayanlah buat makan enak, itu juga kalau ada promo bisa lebih sering.


Begitulah rapor Gojek saya selama setahun. Bagaimana dengan tahun depan, kita lihat nanti. Intinya sih semakin banyak promo, frekuensi jalan dengan Gojek juga meningkat pastinya. Berharap dapat ceceran promo lagi deh. -cpr-

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Pelanggan yang baik, peringkat kelas 2 wkwkwkw. Semoga tahun 2019 segala urusan menjadi semakin lancar jaya berkat ojol ini ya, Kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal promo ny lancar,ya mobilitas dg gojek jg meningkat lah.

      Btw di tempat mba Tuteh ada ojol begini gk?

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6