Marvel Rilis Thriller Skuel Avenger IV: Endgame

Akhirnya, secara tiba-tiba setelah beberapa hari sebelumnya saya lihat thrillernya Captain Marvel, eh Marvel rilis lagi gong dari film Marvel yang ditunggu semua orang di penjuru dunia, ya skuelnya film Avenger.

Film Avenger sebelumnya yang berjudul Avenger: Infinity War masih menyisakan tanda tanya, ya film itu belum selesai, kita yang menonton saat itu dibuat serasa makan, tersedak tapi belum minum air. Makanya, film Avenger lanjutannya pasti akan ditunggu.

Kita tahu banyak pertanyaan yang perlu dijawab, jawabannya itu sejauh ini datang sedikit demi sedikit, satu yang bisa membantu menjawab film Avenger selanjutnya ada di Captain Marvel yang akan dirilis lebih dulu sebelum Avenger lanjutan. Jawaban lain ya dari bocoran-bocoran netizen. Untuk bocoran resmi tentunya ya dari Marvel sendiri.


Nah bocoran resmi dari Marvel ya dengan dirilisnya teaser thriller Avenger IV ini yang ternyata diberi judul Avenger: Endgame. Jadi semakin penasaran dibuatnya. Skuel film Avenger IV memang akan dibagi dua, yang pertama dulu memang berjudul Infinity War I dan II. Tapi ternyata Marvel memilih tajuk lain, yang lebih bisa mendramatisir mungkin.

Dibandingkan film Marvel lainnya, film Avenger IV memang lebih dark, ya karena kekuatan Thanos yang membawa gelap seluruh alam semesta dengan infinity gauntletnya. Bahkan dithriller Avenger: Endgame ini pun terkesan dark.

Diawali dengan adegan Tony Stark yang sedang ndaprok di lantai, nampaknya sedang memulihkan tenaga, di sisi lainnya nampak topeng shiled Iron Man teronggok di sana. Tony nampak mengetuk-ngetuk shield facenya dan ada notifikasi menyala dari balik shield masknya itu. Ternyata, Tony tak berdaya di sebuah pesawat luar angkasa yang dia tumpangi sewaktu menuju Planet Titan, di sana dia tidak bisa kemana-mana karena pesawat rusak, cadangan makanan dan air habis beberapa hari lalu, begitupun cadangan oksigen hanya tinggal beberapa jam lagi tersisa. Tony nampak menggunakan mask shieldnya untuk mengirim pesan terakhirnya ke Nn. Pots melalui transponder dimask shieldnya itu.


Adegan lain memperlihatkan shield yang dipakai Thanos sedang digantung ditonggak kayu, sedangkan Thanos tengah membelah semak. Dilain scene menceritakan ada Capt. dan Black Widow sedang berbicara, tentang situasi yang terjadi dan plan terakhir untuk mengatasi ini semua. Scene lain ada Bruce "Hulk" yang nampak frustasi dengan berkomunikasi dengan AntMan. Thor yang nampak bingung dan Nebula juga muncul. Discene lain, muncul juga Hawkeye dengan kostum barunya, uih makin seru nih.

Difilm Avenger sebelumnya, Infinity War, AntMan dan Hawkeye tidak tampak, mereka ini memang ternyata disimpan untuk muncul difilm kedua ini ternyata. Seperti apa peran mereka berdua ini nanti? Kita tunggu saja di April 2019.

Film Marvel selalu saya tunggu, karena film superhero terbaik yang saya suka. Seru-seru, jadi gak sabar, pasti akan banyak thriller lainnya sebelum nanti tiba April 2019. Kapan pasti jadwal rilisnya kalau dibanner -nya sih tanggal 26, bisa saja lebih cepat, terutama Indonesia. Kemungkinan pasti sih ini bakal tinggi pendapatannya di Indonesia saja, yang pasti menyaingin film Hanum yang bikin heboh kemarin, yang keok lawan Ahok, bagaimana lawan Thanos. Hahahah #sindiransatir

Selamat menunggu dengan sabar ya, jangan lewatkan film Marvel lainnya, Captain Marvel, karena ini juga jembatan cerita untuk film Avenger yang ditunggu. -cpr-

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Ant-man 2 kabarnya spin off buat Avenger II atau yang sudah diberi judul EndGame ini (menurut yang saya baca di artikel2 orang hahaha). Tapi saya jelas masih sangat penasaran dengan Kapten Marvel dan tidak sabar pengen bisa nonton EndGame dan melihat end of Thanos qiqiqiq. Kalau pun Thanos end. Yang jelas Infinity War, seperti yang ditulis di pos ini, ibarat baru makannya saja, belum minum airnya hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya berpikirnya, masa end game Avengernya selesai?
      Soalnya gini, ini skuel terakhir buat Robert Downey Jr. memerankan Iron Man, soalnya kontraknya habis, terakhir difilm ini. Lalu ada beberapa kontrak pemain lain yang juga habis.

      Saya sih sudah cocok dengan karakter mereka membawakan karakter manusia dari superhero Marvel ini, dapet banget. Kalau harus diganti, jadi bener-bener end game juga. Tapi umurnya juga makin tuir.

      Permasalahan mungkin dikontraknya, yang mungkin saja Marvel tidak kuat bayar kalau naik terus nilai kontraknya.

      Untuk filmnya mudah-mudahan #pecah, membayar kehausan kita semua, biar dahaganya terpuaskan.

      Hapus
  2. Sedikit perbaikan dari komentar pertama saya, maksudnya Avenger Infinity War II hahaha yang jadi EndGame.

    Iya ini, masa setelah EndGame, seri Avenger selesai ... :( tapi para pemain superheronya sudah semakin tua, dan tentu mereka minta naik gaji kan ya. Mengganti pemeran superhero susah-susah gampang. Misalnya Spiderman yang sudah melekat dengan Tobey Maguire. Apalagi Ironman, Captain America, dan lainnya. Black Widow *hela nafas* belum ada yang cocok selain si seksi itu hahaha. Ini saya jadi ingat sama Harry Potter yang filemnya harus dipercepat mengingat usia para pemerannya dan untungnya bisa terpenuhi sampai akhir.

    Mudah-mudahan puas nanti sama EndGame ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owh Harry Poter begitu ya. Masa anak2 emg pertumbuhannya cpt, klo lama2 kematengan gk enak ntr ya hahahaha

      Ya harapannya psti tinggi sm film Marvel ini, semoga #pecah

      Hapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6