End September Cycling

Lama sekali terakhir gowes, mungkin tahun 2017 lalu, terakhir gowes pas birthday. Baru kali ini lagi gowes. Spazio nganggur lama, cuma dimandiin, naik turun tangga aja. Pagi ini saya ajak keliling UI. Niatnya pengen coba traking di hutan UI, eh batal.

Akhirnya saya berkeliling UI saja, sembari istirahat, saya cari tempat buat santai menikmati udara pagi. Dapat tuh tempat, seperti hall taman gitu, dengan background rektorat UI (Balairung) dan bangunan unik UI yang ada cafe Starback -nya, plus danau di depannya.



Kebetulan di sini pas dapat sorot matahari pagi, jadi pas sekali untuk berjemur kena matahari pagi, hangat. Untungnya di sini pas masih jam7an, kalau lewat dari itu, mataharinya sudah 'jahat' tidak layak dinikmati.



Sayangnya tidak bawa cemilan, air putih saja tidak ada, maklum tidak persiapan. Kalau tidak diniati gak kelakon. Sebetulnya ada bike yang harus dicoba juga, sepeda lipat masih nganggur belum terpakai nih. Next week dah, trial 'si lipat merah'. Untuk hari ini, kita MTB saja dulu.



Makin siang, makin banyak pengunjungnya, rata-rata sih keluarga, terdiri ayah, ibu dan anak-anaknya. Banyak yang jalan kaki, ada juga sepedaan sekeluarga, ada juga yang pasangan. Asyik itu bersepeda bersama sekeluarga, dengan pasangan juga oke. Ya hiburannya warga Depok dan sekitarnya, yang murah meriah. Daripada jauh-jauh ke CFD di Jakarta, di sini cukup meski tak semeriah di Jakarta.

Senangnya lihat pasangan sepedaan bareng, satu pake MTB satu lagi pake sepeda lipat, senang kalau punya hobi sama


Wes lah, waktunya kembali ke home base, melanjutkan aktivitas lainnya, cuci-cuci dan beberes kamar. Siangnya plan hunting kabel HDMI. Sampai jumpa di jalan-jalan lain waktu, siapa tau bisa nge-bike di CFD Jakarta lagi. Happy sunday, met menikmati hari libur. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar