Selamat Tinggal Office Cipaku

Kalau dihitung, saya berkantor di sini 1,5 tahun lamanya. Lokasi kantor yang selama ini paling stratagis dijangkau angkutan umum, tidak jauh kemana-mana, karena berada dipusat kota, Jakarta Selatan.

Kalau dibilang nyaman iya nyaman, kalau ada pilihan tidak pindah ya pengennya di sini saja. Namun apa dikata, kami semua harus pindah ke kantor yang baru, di daerah Petukangan. Masih Jakarta Selatan sih, hanyak lebih ke pinggiran, ke arah Ciledug.

Tanggal 20 Juli 2018 jadi hari terakhir kami berkantor di sini. Jadi hari ini setelah jam 15:00 kami sudah bersiap-siap, paking barang-barang memasukan ke dalam dus, mencabut semua komputer dan menyiapkannya untuk dibawa esok harinya ke kantor yang baru.





Sebenarnya sih acara paking ini sudah dilakukan dua minggu sebelumnya, sudah dicicil supaya tidak sekaligus dihari H saat pindahan, karena kalau begitu tidakan mungkin selesai dalam waktu satu hari.

Dihari terakhir bekerja di kantor Cipaku ini ya kami sempatkan berfoto sebagai kenang-kenangan, habis makan siang, kami berfoto di ruang makan biasa, kemudian di teras depan, gerbang kantor hingga foto di warung depan kantor. Ya berfoto untuk kenangan. Karena nanti di kantor baru, pastinya akan merajut kenangan yang baru lagi.





Beberapa dokumentasi saya simpan di sini, kalau sewaktu-waktu kangen sama kantor yang lama. Semoga di kantor yang baru, bisa lebih bersemangat, meski jaraknya kini lebih jauh. Tapi kali ini, jauhnya bisa dirasakan bersama-sama, jadi kita tidak sendirian.

Selamat tinggal kantor Cipaku. -cpr-

Posting Komentar

0 Komentar