Botol Elastis by Lock&Lock

Punya barang unik dan bermanfaat itu menyenangkan. Tidak rugi jika kita mendapatkannya.

Sudah lama pengen punya botol minum untuk ditaro di meja kerja. Maklum, saya ini termasuk yang kurang minum. Senang minum sebenarnya, tapi kalau sudah keasikan duduk, mau minum itu berat. Soalnya, kalau minum ujungnya jadi beser, bolak-balik hanya untuk pipis. Padahal, kalau minum itu kuat banyak, malah dulu jaman masih sekolah, pulang sekolah yang dicari adalah air, bukan makanan. Habis minum, ya sudah, rasanya kenyang aja.

Nah pas banget, beberapa bulan lalu, my sister nawarin 'barang lelangan', gift dari pembelian produk kecantikan. Barang yang ditawarkan ini cukup menarik buat saya, yaitu botol karet berbahan silikon gitu. Wah, kupikir enak nih bisa dibawa ringkes kalau lagi mobile.



Nama barangnya itu Foldable Silicone Water Bottle, type LOS889O dengan cap. 1000ml. Produk ini diproduksi oleh PT Lock&Lock Indonesia. Kita tahu ya, Lock&Lock itu spesialis produsen wadah-wadah makanan gitu, botol minum dan lain-lain. Jadi tidak asing lah dengan Lock&Lock.


Hanya kali ini produk botol silikon ini mengalihkan perhatian saya. Bentuknya praktis, bisa dilipat jika airnya kosong, kemudian meski berbahan karet botol ini tahan panas lho -60-200, juga tahan dingin jika dibekukan. Selain itu, botol ini termasuk medical grade silicone, 100% BPA free, FDA approved.


Hanya saja, jika kita cari di pasaran sepertinya tidak akan mudah. Soalnya dikemasan yang saya dapatkan ini tertulis "Barang Promosi Tidak Untuk Dijual Secara Eceran". Ya maklum saja, botol ini merupakan gift atas pembelian sejumlah tertentu dari merk dagang Oriflame. Pasti juga tahu kan? Oriflame selalu punya gift menarik.

Cuma sepertinya botol ini harus rajin dibersihkan, soalnya tekstur karetnya itu mudah kotor kena noda atau debu. Kemudian, bahan karetnya itu memungkinkan lahirnya lumut. Jadi, harus rajin-rajin mencuci. Kemudian, hati-hati dengan benda tajam, karena beresiko bolong atau tersayat. Semoga, botol ini bisa bertahan lama ditangan saya, dan mengurangi kebiasaan buruk saya yang jarang minum.

Entahlah, bagaimana cara mendapatkan botol silikon seperti ini, yang made in Lock&Lock. Kalau yang fake mungkin bisa saja dibuat, tapi soal bahan dan apakah lolos uji medical atau food grade kita tidak tahu deh. Secara, kita tahu negeri mana di dunia ini yang pandai membuat barang fake? Jadi berhati-hatilah!cpr.

Posting Komentar

0 Komentar