Kisah Kasih ala "Ibu Linda" SO7

Iseng malam, duduk sambil bengong di dalam KCL, buka-buka aplikasi JOOX. Buka-buka album SO7, coba putar lagunya SO7 yang nampak asing, berjudul "Holiday". Kaya baru denger judul itu, akhirnya penasaran putar. Ternyata eh ternyata, judul lagu itu adalah lagu berjudul "Ibu Linda".

Pantas saja, sering saya cari lagu SO7 berjudul Ibu Linda tapi tidak pernah saya temukan, wajarlah karena judulnya jadi berubah begitu, tidak tahu siapa yang ubah. Dulu, saya sering dengarkan ketika saya punya albumnya satu set. Lirik lagu dan musiknya cukup sederhana dan SO7 banget, makanya saya suka.

Akhirnya iseng buka Youtube, coba cari video klipnya ada apa tidak ya. Ternyata, saya menemukannya, tapi tidak tahu itu video klip official atau hasil karya animasi fans SO7. Ah, tidak jadi soal buat saya, saya tetap menikmatinya.


Video klip ala animasinya cukup mewakili apa yang dikisahkan SO7 dalam lagu ini. Meski hanya animasi standar hitam putih, tapi yang penting maknanya.

Catatan ini saya buat sebagai pengisi waktu dan sekaligus dikemudian hari jika saya kangen lagu ini, saya tautkan dari Youtubenya. Ya, lagu ini punya kisah nostalgia tersendiri buat saya. Jadi, saya simpan di sini untuk memudahkan mencarinya. Sampai jumpa dicatatan saya lainnya.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar