Baby Born Adyana jr.

Pagi ini saya dapat kabar gembira, bangun tidur saya lihat handphone, saya lihat ada pesan chat dari sahabat saya di Purwokerto. Sang ayah @waluyaadikiswanto mengabarkan bahwa telah lahir si kecil dengan selamat, 26 Mei 2018, sekitar pukul 2 dini hari di RS Elisabeth, Purwokerto dengan normal, dengan berat 2,5 kg.

Senang bukan kepalang mendengar kabar baik ini. Memang karena mereka berdua sudah saya anggap saudara. Berasa jadi paman hahaha.


Si kecil berkelamin perempuan. Untuk namanya belum diberikan, sudah ada beberapa pilihan, namun mereka belum menentukan. Mungkin sebentar lagi akan diumumkan.

Sang ayah ikut selama proses persalinan dan mengatakan bahwa melahirkan itu perlu perjuangan. Saya pikir, itu bagus seorang suami menemani istri ketika persalinan. Agar ketika dikemudian hari ketika ada hal negatif menghantui pikiran suami, hendaknya suami mengingat betapa perjuangan seorang istri dalam melahirkan penerusnya kedunia perlu perjuangan hidup dan mati.

Sang ibu @dyana_sapta7 pun sehat setelah menyelesaikan proses persalinan. Saya belum sempat berbincang dengan ibunya. Saya pikir agak siangan saya coba kontak, mungkin pagi ini lagi istirahat.


Mereka melangsungkan pernikahan ditanggal 17 Mei 2015. Bukan waktu yang sebentar menanti hingga kelahiran buah hati mereka hari ini. Berkat doa dan usaha, terutama ya karena berkat Tuhan yang memberikan tanggung jawabnya mereka untuk menciptakan keluarga kudus.

Sekali lagi, saya sangat senang mendengar kabar gembira ini. Selamat ya buat kalian berdua atas kelahiran anak pertamanya, semoga kalian yang diberi tanggung jawab mengurus titipan Nya bisa mendidiknya menjadi anak yang berbakti pada orang tua, bisa dibanggakan dan jadi anak Tuhan. Tuhan memberkati keluarga kalian selalu, amin. Sampai ketemu ya, jadi pengen ketemu kalian.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar