Stay on Apartemen: Suasana Baru

Tinggal dihunian strata atau vertikal sempat jadi mimpi atau keinginan saya, karena standar privasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan hunian horizontal atau tapak.

Meski begitu, keinginan itu akhirnya hilang setelah memahami lebih detail kekurangan dan kelebihan tinggal dihunian seperti ini, dan menurut saya, untuk keadaan saya, nampaknya bukan pilihan baik memilih hunian jenis ini. Hmm, banyak hal yang bisa dialihkan untuk kepentingan yang lebih penting lagi.

Tapi tidak berarti, saya tidak bisa tinggal di apartemen juga kan? Tinggal di apartemen tipe studio, tipe paling simpel untuk sebuah apartemen, ternyata menyenangkan, dengan view pemandangan balkon menghadap arah kebun hijau di sungai Ciliwung, dari lantai 16.


Kebetulan di apartemen yang saya tinggal kali ini sudah tersedia furniture dan perabotan, jadi tidak begitu ribet juga, karena kebutuhan minimum sudah bisa dipenuhi di sini, seperti ada kulkas kecil, dispenser, lemari-lemari/ perabotan, lemari pakaian, meja kerja multifungsi, elektronik seperti AC dan televisi pun ready to use.



Suasana yang buat saya nyaman adalah itu tempat tidur yang empuk, sejuk pas tidur karena ditemani AC, udah gitu kalau mau bekerja dengan laptop juga nyaman mau pilih duduk di meja atau santai di tempat tidur dengan meja portable, intinya semua bikin PW di tempat tidur deh.


Baca juga:


Repotnya sih memang kalau ada tamu, karena kita harus menjemput ke lobi bawah, karena kan keluar masuk akses lift harus taping menggunakan kartu yang digantungkan bersama kunci kamar. Kemudian repotnya juga kalau mau cari makan, harus turun ke bawah dan jalan ke depan. Ya, ada plus minus lah, yang enak ya nikmati aja sih suasananya.


Fasilitas lain yang bisa saya nikmati adalah kolam renang, yang juga ready to use. Tinggal turun ke lobi lain, di bagian belakang. Jadi kalau mau renang, cukup ke sana, bawa perabotan renang, simpel saja, karena di sana ada room untuk bilasnya, jadi selesai renang ya bisa kembali ke kamar sudah rapih. Cocok kalau mengajak anak-anak.

Ya sekian dulu catatan kali ini, mungkin lain waktu bisa saya tambahkan jika ada sesuatu yang menarik lainnya. Happy living :)

Posting Komentar

2 Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6