Andaikan Bisa Menjadi Squishy Ketika Naik KRL

Baru-baru ini saya dapat mainan baru, squishy. Mainan yang kenyal, lembek namun bisa kembali ke wujud semula setelah kita penyet-penyetin atau remas-remas.

Apa itu squishy? Squishy adalah jenis mainan yang mempunyai tekstur lembut dan kenyal. Squishy berasal dari bahasa Inggris, yang diartikan sesuatu yang menyerupai spons dan menggemaskan.

Squishy sering digunakan sebagai mainan untuk melepas stres. Squishy dibuat dengan berbagai macam karakter, bisa boneka, buah-buahan, makanan, atau bentuk-bentuk lain yang dibuat lucu dan menggemaskan.

Ada banyak cara dan bahan untuk membuat squishy, seperti yang diinformasikan dari deweezz.com.

Sempat terpikir diimajinasi kepala saya, ketika melihat hiruk pikuk manusia di stasiun kereta setiap hari, pagi dan sore. Kereta yang sudah padat, dipaksa dijejeli tubuh manusia. Pemaksaan terjadi karena calon penumpang pada pengen cepat sampai rumah, akhirnya kereta yang sudah sarat muatan masih saja dipaksa dimasuki penumpang.

Saya bisa rasakan di dalam terhimpit, tertekan satu sama lain tubuh penumpang, baik laki-laki dan perempuan semua beradu dalam sebuah kotak besi yang dinamai gerbong.

Andaikan, saya ini squishy, dalam kondisi seperti ini tentunya bukan masalah, karena pasti bisa menyesuaikan dengan kondisi yang seperti itu. Kalau ingat jadi squishy, berarti mesti harus jadi anggota Fantastic Four dong, si elastis man.

Haha, ya begitulah imajinasi bermain ketika jari-jemari asyik meremas-meremas squishy putih yang saya punya.cpr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sani Dewa Pelindung Saturnus, Sang Dewa Penghukum

Pengadilan dan Kejaksaan Negeri untuk Proses Ambil Sitaan Tilang