Jadwal Perayaan Paskah 2018 di Paroki Blok Q, Jakarta Selatan

Beberapa hari sebelum memasuki prosesi hari raya Paskah saya dibuat kesulitan untuk mengakses informasi untuk jadwal perayaan di Paroki Blok Q, Gereja Santa Perawan Maria Ratu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Saya coba cari di website paroki pun tidak ada. Bahkan dikumpulan informasi jadwal misa di Keuskupan Agung Jakarta tidak begitu lengkap. Oleh karena itu, saya coba share saja salah satu informasi yang awalnya sulit saya temukan, dan karena sudah tahu saya share kembali di sini. 


Ya setidaknya ini bisa membantu, bagi yang ingin mencari jadwal perayaan Paskah 2018 di paroki ini. Kebetulan saya tahun ini akan misa di beberapa tempat, ya salah satunya di sini. Semoga bermanfaat informasinya.cpr

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Kamis Putih berlangsung khidmat, misa pertama ditemani hujan deras. Padat sih, meski hujan. Standby satu jam sebelum misa ternyata tidak menyisakan kursi di tempat strategis.

    Akhirnya malah dpt tmpat yg shrs ny untuk ibu hamil. Apa boleh buat, tp untungnya tdk ada ibu hamil yg dtg ke situ.

    BalasHapus
  2. selamat menunaikan ibadah paskahg ya :D

    BalasHapus

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6