Unboxing Shopee Transformer Laptop Table

Sudah lama ingin cari meja laptop yang bisa digunakan di berbagai kebutuhan, terutama ketika lesehan, ketika duduk di sofa, ketika duduk di atas kasur, atau bahkan sambil tiduran.

Dari keisengan lihat timeline di IG, saya lihat ada meja yang bisa ditransformasikan sesuai kebutuhan yang saya inginkan tadi. Wah, oke juga nih meja. Saya coba cari tahu, berapa harga satu unitnya, wow, mehong boo. Akhirnya, saya hunting lah di beberapa online shop.


Setelah menunggu beberapa hari, ya hampir seminggu, kiriman paket datang juga. Order sekitar seminggu yang lalu, baru sampai sekarang. Dugaan sih, ini barang lama karena inden. Shopee jadi pilihan untuk mencari apa yang saya butuhkan.

Package dikemas berbentuk kotak sesuai dus si meja lipat ini. Berukuran 25 x 50 cm, dibungkus plastik hitam. Di dalamnya tidak diberikan bubble wrap, hanya diberi pelapis lembaran kardus di kedua sisinya yang lebar. Packaging oke, cukup aman melindungi isinya.


Setelah saya buka, di dalamnya berisi dus box meja berwarna putih. Entah, produk yang dikirim ini original product atau tiruan dari model sebenarnya, mengingat harga yang relatif murah di sini.

Di dalam dus saya tarik keluar isinya dan taraa, sebuah meja lipat berwarna pink dibungkus plastik bening, dengan material aluminium, dengan material plastik pada bagian engsel-engselnya, relatif ringan. Kalau informasi bobot dari packaging sebelum dibuka tadi kurang labih 2300 gram.


Terdapat meja lipat fan cooler, mouse pad, aksesoris tambahan (aksesoris jepitan header, kuncian mouse pad dan kabel power USB untuk kipas pendingin), serta dua lembar kertas petunjuk penggunaan meja dalam bahasa Inggris yang sulit dipahami.

Sepertinya sekian dulu hasil unboxing saya soal meja laptop transformer ini. Saya namakan demikian karena memang meja ini bisa berubah-ubah sesuai kebutuhan pengguna. Tapi artikan sempit ya, bukan untuk akomodir semua kebutuhan, hanya untuk akomodir sebagai meja untuk kondisi lesehan, duduk di sofa atau tempat tidur, atau bahkan bekerja sambil tiduran.


Kalau nama produk jualnya di Shopee bernama Meja Laptop Portable 2 USB cooler dan mouse pad / Multi Function Laptop E-table Portable.

Informasi selebihnya akan saya sajikan dicatatan lain, review atau sejenisnya. Sampai jumpa di catatan unboxing saya lainnya.cpr.

Komentar

  1. Keren banget aptop Table nyaaaa
    Beneran kayak transformer ya rakitan robotic gitu wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, meja ber-engsel, jd bs disesuaikan ketinggian yg diinginkan gt deh, jd mw ngeblog sambil tdrn bs. "Lazy table"

      Hapus

  2. meja utk laptop memang sangat dibutuhkan mas, harga berapa mas...?

    produknya ok jg klu liat gambarnya... :)

    klu batal makainya jng lp dikasih dng saya saja mas....hahaha.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga nya itu 50% dri hrg yg ORI nya, sprti nya sih begitu, yg mahal sih ad, tp sy cri yg murah nya hahaha

      Kalau make nya sih gk batal lah, soalnya enak bgt nih meja, easy use banget

      Hapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6

Postingan populer dari blog ini

Sani Dewa Pelindung Saturnus

Trip Balik, Mof – Makassar – Surabaya – Cirebon (1)

Pengadilan dan Kejaksaan Negeri untuk Proses Ambil Sitaan Tilang