Kegiatan di Awal Tahun 2018

Sekarang sudah masuk tahun yang baru, tahun 2018, ya hari ini kalender 2017 sudah bisa digantikan dengan kalender yang baru, 2018. Tapi pertanyaannya, sudahkah punya kalendernya belum?

Untungnya, kalau ditanya punya atau tidak, ya punyalah. Masa purchasing tidak punya kalender, apa kata dunia. Kan ada suplier yang selalu memberikan oleh-oleh kalender ditiap perjumpaan.

Ditiap pergantian tahun banyak orang yang beraktivitas bakar-bakar, jalan-jalan, nongkrong, berkumpul dengan teman-teman, tapi saya melakukan dengan hal antimainstream, mengakhiri tahun 2017 saya menyibukan diri merubah suasana baru di my sweet room.


Menjelang detik-detik pergantian tahun saya lakukan dengan hal positif lah. Apakah itu? Sepertinya saya sudah tuliskan dicatatan saya yang lain.

Meskipun hari ini adalah Senin, berhubung hari ini tanggal merah, jadi wajar Senin kali ini adalah Senin yang berbeda, hari ini adalah Senin yang menyenangkan, sama seperti seminggu lalu dimana hari Senin adalah Natal. Itu baru Senin it's great day . Senin rasa Minggu deh pokoknya.

Kebetulan lihat pengumuman di misa kemarin, saya lihat ada perayaan di gereja, jadi pagi tujuan pertama adalah ke sana, karena ada pesta penting. Awal yang baik.


Sepulang misa, bingung juga mau kemana. Dihari sebelumnya, saat malam pergantian tahun, my sister nan jaoh dimato ngajakin buat main ke rumahnya, di sana ada makanan, "kerang party". Tapi karena saya punya tugas lain, jadi saya tunda untuk reschedule hari ini.

Sekalian mau ngajarin dia biar jadi blogger new commer. Maklum, punya blog sudah setahun lebih, tapi belum diapa-apain, ibarat punya tanah kavling, sudah dibangun pondasi dan tembok-temboknya, tapi prosesnya gak dilanjutin, jadi ya terbengkalai. Makanya, sekalian tujuan ke sana adalah mengajak "blogger new commer yang tersesat" ini menemukan kavlingnya dan melanjutkan membangun blognya. Karena, semua dimulai dari sini.

Sampai di rumahnya, langsung disuguhkan makan siang, dengan menu kerang hijau, maknyos deh pokoke, uenak. Terima kasih banyak ya. Mengisi awal tahun dengan sesuatu yang baik.


Berhubung sudah sore, cuaca juga nampak mendung, jadi saya pamit undur diri alias pulang deh. Ya semoga apa yang tadi saya bagikan bisa dipelajari dan diawal tahun ini my sister bisa manfaatkan blognya untuk membantu usahanya, biar bisa dibangun jadi rumah yang bagus dan bermanfaat.

Baiklah, sampai jumpa dicatatan lainnya, saya cukupkan dulu hari ini. Besok sudah mulai aktivitas kerja lagi. Semangat baru, ditahun baru. Salam :p, sekali lagi buat my sister, terima kasih atas jamuannya .cpr

Posting Komentar

0 Komentar