Natal 2017: Tuhan Itu Baik

Setahun berjalan begitu cepat sekali, sepertinya baru tahun lalu libur Natal, pulang kampung alias mudik. Eh, sekarang sudah masuk dipenghujung akhir tahun 2017 saja, ketemu Natal lagi.


Tahun lalu misa Vigili Natal Cirebon diberi berkah hujan, untungnya tahun lalu ada mobil, jadi hujan bukan masalah, kami bisa mengangkut lebih banyak.


Tahun ini, Tuhan memberikan berkahnya. Natal tahun ini Cirebon diberikan cuaca cerah. Pas lagi tidak bawa kendaraan, pas banget tidak hujan. Terasa banget Tuhan selalu baik, merasakan kebaikan Tuhan dengan cara yang sederhana namun sangat bermakna.

Berkah Tuhan kali ini juga datang untuk umat Paroki Bunda Maria, karena punya taman doa baru yang letaknya tidak jauh dari lingkungan gereja. Taman doa yang harapannya membuat umat paroki ini semakin memahami kebaikan Tuhan.



Saya hanya punya beberapa dokumentasi suasana Natal 2017 di Paroki Bunda Maria, Kota Cirebon. Tidak banyak kesempatan untuk keliling cari foto yang bagus, maklum, tidak enak mengganggu kekusyukan misa, dan kebetulan saya tidak kebagian tempat duduk di dalam gereja karena datang terlambat dan umat yang datang cukup banyak.




Sepertinya saya cukupkan catatan saya untuk Natal 2017 ini. Buat nostalgia ditahun depan, semoga masih bisa merayakan Natal dengan suasana yang berbeda bersama keluarga. Tuhan serta kita semua. Immanuel kembali datang, semoga kita selalu lahir seperti Kristus, untuk jadi anak-anak Allah. Tuhan memberkati selalu. Met Natal. GBU.cpr

Posting Komentar

0 Komentar