Momen Liburan Itu Unik, Waktu Berlalu Lebih Cepat

Liburan itu lama datangnya kalau ditunggu, tapi jika sudah dijalani waktu berlalu begitu cepatnya, ya inilah uniknya perasaan ketika menjalani liburan, apapun liburannya, terutama liburan yang edisi pulang kampung.


Perasaan baru kemarin saya turun dari kereta tengah malam, eh ini sore harus kembali naik kereta untuk kembali. Baru beberapa hari lalu kaya nya pergi ninggalin stasiun di ibukota, eh ini nanti sudah harus sampai lagi di ibukota.

Kayanya waktu liburan di rumah itu cepat berlalu. Padahal waktu menunggunya seminggu sebelum libur berasa lama banget. Bahkan sudah dihari H mau berangkat saja, nunggu jadwal keberangkatan kereta lama banget, eh ini sudah harus kembali, #sedihnyatuhdisini

Baru kemarin perut kenyang, mau makan tinggal ke meja makan, mau jus tinggal bilang, "Mah, buat jus sih mah." Pengen serabi kinca tinggal bilang, "Mah bikin serabi kinca." Apa yang kita mau bisa aja disediain di rumah. Tapi beberapa hari ke depan kembali ke rutinitas lagi, sendiri lagi deh. Kondisi perut pun jadi tak maksimal pastinya.

Bersyukur masih punya mama yang sehat, awet muda dan bisa masak pula. Makasih ya mah. Bekal makanan untuk di tempat tujuan sudah tersedia. Jadi sampai tempat tujuan, tinggal makan dan istirahat.

Ya beginilah rasanya menikmati liburan, dimana waktu berlalu lebih cepat dari biasanya #rasanya. Katanya, jika dirasakan waktu berlalu lebih cepat, itu tandanya kita menikmati setiap momen yang terjadi. Syukurlah, saya menikmatinya dengan menyenangkan. Terima kasih Tuhan, terima kasih mah. Sekarang kaka balik dulu ke Jakarta, kerja lagi.cpr

Komentar

  1. Emang. Gak sengaja angun kesiangan dan tau-tau udah mau tengah hari aja
    Abis itu mandi, makan, solat, nonton TV bentar, eh udah mau malam aja -_-

    Enakan weekdays normal ternyata (tapi nggak yg padet2 banget haha)
    Waktu rasanya lebih lamaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. Betul, Mas. Terkadang waktu belum libur lama nunggu, sedangkan sudah jatuh pada waktu libur, beuh berasa cepet banget waktu begitu saja berlalu..hehe

    Rasanya ingin di tambah waktu liburnya ya, Mas.. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bnr, ni sambil perjalanan pulang sambil ngayal, andaikan waktunya bisa nambah hiks hiks

      Hapus
  3. setuju, kondisi dunia jaman now seperti nya waktu berjalan begitu cepat. tau tau udah kepala 3 aja, tau tau anak temen udah gede aja ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha sama ;)

      Lha sih, napa anak temen, anak sendirinya mana? Hahaha #kepo

      Hapus

Posting Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6

Postingan populer dari blog ini

Sani Dewa Pelindung Saturnus

Trip Balik, Mof – Makassar – Surabaya – Cirebon (1)

Pengadilan dan Kejaksaan Negeri untuk Proses Ambil Sitaan Tilang