Gift from BCA, Movie Gathering for Corporate

Rejeki anak Tuhan, begitulah kira-kira. Tepat hari ini adalah premier film terbaru DC Comics, Justice League. Pada awalnya, hari ini plannya adalah pulang tenggo dan cuss nonton. Ternyata takdir berkata lain. Malam sebelumnya, berkah Tuhan datang melalui teman kantor, yang menawarkan menggantikan posisinya untuk datang gathering. Hmm, acara apa y? Setelah dijelaskan, "gantiin buat nonton", wew, menyenangkan . Tentunya dengan senang hati saya menggantikan.

Tepat pukul empat, jam pulang, kami lanjut ke GI, lokasi acara gathering. Usut punya usut, ini adalah invitation BCA kepada rekanan atau corporate yang sudah jadi customer BCA selama ini. Kantor saya salah satu customernya dan mendapat jatah beberapa slot untuk nonton premier film DC Comics ini. Lokasinya adalah CGV Grand Indonesia.



Yoa, jarang-jarang nonton di sini, memang betul rejeki anak Tuhan. Maklum di sini spot elit masyarakat ekonomi mapan. Namun kembali saya harus selalu bersyukur, karena selalu saja ada berkat Nya setiap hari. Mencoba sesuatu yang pertama kali itu selalu menyenangkan.

Mungkin karena pas dijam pulang kantor suasananya cukup ramai sore ini. Kebetulan, ada beberapa principle lain yang membuka invitation gathering nonton bareng bagi customer terpilihnya, saya lihat selain BCA ada Prudential, Bukopin, Motorolla. Meski ramai, tapi tidak begitu crowded sih, masih tetap kondusif.


Sampai di sana, registrasi ke stan BCA, untuk pengambilan tiket nonton dan bungkusan berisi snack. Snacknya itu kalau tidak salah dari Tous les Jours, hmm, toko roti dan kue premium, lumayan lah. Kebetulan di dalam CGV avail gerainya, mungkin bentuk kerjasama hanya menerima makanan dari yang ada di dalam area CGV saja. Di dalam bungkusan putih berisi beberapa potong roti, minuman satu botol (air mineral atau teh kemasan *salah satu), kemudian ada pulpen dan kertas berisi kuisioner. Kuisioner ini bisa ditukar distan setelah acara nonton dengan souvenir. Souvenirnya kotak kecil berwarna putih. Awalnya saya bingung isinya apa, ternyata adalah stop kontak/ colokan/ steker portable.


Lumayan lah, nonton dengan sudah disediakan bingkisan berisi cemilan. Membuat nonton gratis makin menyenangkan, waktu 2 jam nonton tidak terasa, disamping filmnya yang seru juga sih.

Sering-sering saja dapat beginian tiap tahun, atau periode tertentu, ya biasalah, menyenangkan dapat gratisan apalagi berjamaah bareng teman-teman. Tapi, ya meski yang saya dapat ini berkah Tuhan, belum tentu lain waktu dapat lagi. Setidaknya, saya berterima kasih Tuhan atas berkatMu melalui Mba Atta, terima kasih ya Mba Atta .


Udah dulu ah report saya malam ini, perjalanan kereta menuju Depok masih tertahan persinyalan di Stasiun Gambir, saya mau lanjut report catatan lainnya. Sampai jumpa diacara gathering lainnya, entah gratis atau bayar, entah berkat atau tugas. Pokoknya Happy Wednesday, terima kasih BCA.cpr.

Posting Komentar

0 Komentar