Terjebak Flush Kloset

Terlalu banyak minum selama perjalanan udara, membuat tekanan kantung kemih jadi meningkat, setelah lepas landing, saya langsung cari toilet untuk buang air kecil.

Mungkin karena sudah diujung, saya jadi tergopoh-gopoh mencari toilet. Di lantai atas saat kedatangan all toilet penuh antre, akhirnya saya cari toilet yang agak sepi, kebetulan ada di lantai pertama.

Sampai toilet, langsung deh saya cari kamar kecil yang kebetulan kosong, kloset duduk modern sudah menunggu saya, langsung aja buka-buka dan curr. Nah selesai pembuangan, saya cari flush nya dong, nah di sana ada tuas flush, saya kira itu flush pada umumnya, hanya berbeda model. Tapi ternyata saya salah, begitu saya geser tuas itu, yang ada saya "ditembak" air mancur, air deras langsung menyemprot ke jaket dan celana saya, alhasil jadi basah. Astaga, bisa malu kaya begini. Akhir nya saya masih penasaran, ini flushnya kemana, bukannya semprot ke bawah koq malah ke atas. Akhirnya saya baru sadar, itu bukan flush, itu air semprot untuk cebokan BAB. Flush nya sendiri ada di tempat biasa, kebetulan terhalang oleh penutup dudukan kloset.

Astaga dalam hati, ini basah begini, untung saja kostum saya hitam, jadi tidak begitu kelihatan. Mungkin, yang mengalami kejadian ini bukan saya saja, karena saya lihat di dinding pintu tampak cipratan air yang sudah membasahi lebih dulu.

Jadi pengalaman baru, mengenal berbagai kloset, supaya lain waktu meskipun terburu-buru, saya tidak terkena "jebakan" seperti ini. Keluar toilet saya hanya bisa tertawa sendiri, mengingat kebodohan yang saya alami ini #kacau.

Posting Komentar

0 Komentar