Promo Prize Small Pizza Domino

Terima kasih buat Domino's Pizza, yang hari ini sedang ngadain promo price, untuk pizza ukuran small. Meski hanya menyediakan satu rasa saja yang promo, tapi sudah cukup menyenangkan dapat harga asyik, untuk satu pan pizza small 6" American Classic Cheeseburger. Katanya sih pizza yang best seller-nya.


Promo Domino's Pizza ini saya ketahui melalui email yang masuk ke inbox. Iseng-iseng buka, ternyata dapat promonya yang berlaku tiga hari, mulai hari ini tanggal 23-26 Oktober 2017, dari pagi buka sampai pukul 17:00. Tentunya, tergantung stok juga, jadi kalau terlambat siapa tahu kehabisan. Ada catatan penting, maksimal satu orang hanya boleh beli 5 pan pizza. Harga normal kalau tanpa promo adalah 40K, karena promo ini kita hanya perlu membayar 15K (include tax).


Kebetulan, di dekat kantor saya ada gerai Domino's, jadi selepas jam istirahat, saya coba menyambangi gerainya untuk membuktikan harga promo ini. Dan, memang terbukti, ahay, lumayan 15K dapat satu pan pizza small, ya cukuplah kalau buat cemilan sambil kerja. Satu loyang, bisa dapat 4 slice, ya lumayan untuk berbagi dengan teman satu ruangan. Tentunya rugi kalau hanya beli satu, manfaatin ajah maksimum pembelian, atau barangkali ada yang titip.

Sekali lagi, terima kasih Domino's, lain kali share promo lainnya yah.cpr

Posting Komentar

0 Komentar