Merk Kontroversial 😬

Unik sekaligus lucu juga sih baca merk yang satu ini, apalagi mengeja dan mengucapkanya. Kalau kata orang Jawa, "saru".

Ya, bekerja dibagian pembelian punya suka dukanya, ya kali ini saya sharing sukanya. Beli sesuatu barang tanpa melihat fisiknya, merknya apa itu memang seperti beli kucing dalam karung. Tetapi lain cerita jika memang toko yang kita tuju sudah langganan. Maklum, saya berada di Jakarta, sedangkan toko di Surabaya. Jarak yang memisahkan ini, dihubungkan dengan kontak sosial media. Fisik barang, hanya dapat dilihat dari gambar saja.


Beli box panel, tanya harga sana-sini akhirnya tertuju pada satu harga yang menarik, jika dibandingkan dengan yang lain. Sayangnya saya tidak memperhatikan merknya apa, asal fisik oke, dan harga pantas, deal. Karena memang hasil search informasi, tidak banyak informasi rujukan untuk hal ini. Dan suplier pun tak memberikan informasi soal merk, ketika ditanya pun tidak menjawab. Dan, akhirnya saya tahu alasan kenapa merk ini tidak disebutkan. Hihi 

Akhirnya unit diambil oleh rekan di pabrik. Setelah unit sampai, saya minta dokumentasi unit barangnya dong. Pertama yang saya tanyakan adalah merk. Terkejut ketika difotokan kardus merknya hahahahaha #gokil #kontroversialmerk Kacau sekali ini merknya, bener-bener saru ternyata, ya setidaknya ketika dilafalkan memang menyerupai dengan sebutan untuk organ akhir pencernaan. Tidak akan saya sebutkan, biar gambar yang berbicara.

Sekedar informasi, merk ini memang ada, dipasarkan oleh PT Dwimukti Graha Elektrindo. Berdasarkan informasi yang saya peroleh ketika search dimesin pencari Google. Merk ini memang bermain diperalatan listrik, seperti lampu dll. Lebij jelasnya, bisa kunjungi ke sini. So, jadi jangan lagi salah sangka, entah berpikir typo atau apalah itu, ternyata merk ini memang ada, hanya saja ketika kita mengejanya sedikit saru apabila #bleset, kalau tidak ya tetaplah tersebut seperti yang tertulis. 

Ya sekedar menghibur dikala duka. Salam ;) .cpr

Posting Komentar

0 Komentar