JJS @UI

Iseng, keluarkan sepeda motor, jalan deh. Niatnya si cuma cari bakpao di Stasiun Pondok Cina. Tapi, sama saja, kalau mau langsung pulang, harus berputar dulu di kolong UI. Eh, sekalianin aja deh masuk komplek UI, sekedar menikmati waktu sore.

Suasananya sejuk, plus angin sore. Kebetulan, 1-2 hari ini, anginnya lagi relatif kencang. Mungkin sedang perubahan musim.


Aktivitas sore hari di UI lumayan beragam, ada yang sekedar jalan-jalan bermotor dengan keluarga (ayah, ibu, anak), ada yang olahraga sore berlari, bersepeda, bermain bulutangkis. Ada juga yang berselfi, test drive drone. Atau hanya sekedar nongkrong menghabiskan waktu sore.

Lalu lintasnya lancar, ya cenderung santai. Keliling UI, akhirnya saya putuskan berhenti di spot nama UI, di sisi danau, lingkar UI. Sambil menikmati sepotong bakpao.

Enaknya sih ke sini, bersepeda atau sambil jogging, karena kalau naik kendaraan bermotor, tidak bisa bebas ke spot satu ke spot lain, karena cuma bisa di jalan raya saja. Mungkin lain waktu, coba gowes sore ah. Okay, sudah mau magrib, mari kembali pulang.cpr

Posting Komentar

0 Komentar