Halalbihalal Pemal 2017: Anna's Home

Hari ini teman-teman yang tergabung dalam Pemal buat acara temu kangen, silahturahmi after hari raya, acara yang rutin digelar biasa setelah liburan hari raya bersama keluarga. Sudah dibiasakan sejak dulu ketika kita masih sama-sama muda.

Beberapa tahun saya selalu absen, termasuk tahun ini saya juga absen, karena memang harus segera kembali ke ibukota.

Anna jadi tuan rumah acara kali ini, dan biasanya memang begitu, karena lebih strategis. Tahun lalu dan tahun ini suasananya sudah jauh berbeda ketika muda dulu, kini acaranya lebih kekeluargaan, karena memang sebagian besar sudah berkeluarga dan mempunyai anak. Hanya tinggal saya dan Mr. Toplek yang belum lanjut ke step berikutnya. Mr. Pluto baru memasuki tahap baru hidupnya beberapa waktu lalu. Hari ini mereka berkumpul bersama.



Saya hanya dapat dokumentasi suasana kekeluargaan melalui grup sosial media WA. Saya sendiri tidak bisa ikut ambil bagian di sana, ya hanya bisa melihat tanpa banyak berkata apapun. Mr. Curut pun tidak hadir karena alasan masih ada saudara yang datang di rumah, jadi tidak bisa ditinggal.

Salam hangat buat kalian semua, semoga tetap terjaga selalu suasana ini sampai nanti sudah jadi keluarga besar, salam selalu untuk kalian. Happy holiday, happy family. Sedih, belum bisa jadi teman yang baik. Semoga Pemal tetap selalu bisa jadi sarana berkumpul sekarang dan nanti, salam, mohon maaf lahir batin kawan-kawan. cpr.

Posting Komentar

0 Komentar