Bakmi Mewah: Mie Instan ala Bakmi

Penasaran, itulah yang ada dikepala saya ketika berbelanja di minimarket. Ya, termakan iklan atau memang pembuat iklan telah berhasil mengajak saya mencoba produknya. Ya, terlintas dikepala untuk coba produk mie instan, namanya "Bakmi Mewah". Awalnya saya pikir bakmi ini adalah bakmi seperti restoran yang sudah terkenal itu, model Bakmi GM. Tapi ternyata "Bakmi Mewah" adalah merk mie instan, sama seperti produk mie instan lainnya. Cuma satu hal yang selalu teringat dikepala saya, itu adalah jargonnya, bahwa bakmi ini pakai daging ayam asli. Inilah yang ingin saya buktikan.

Setelah saya beli, saya tidak langsung mencobanya. Saya tunggu waktu yang tepat, ketika selera bisa bermain lebih objektif menelaah rasanya. Tentunya membedakan rasa dengan mie instan lain. Nah hari ini saya baru mencobanya. Saya coba buka kemasannya yang berbentuk kotak, berbeda seperti mie instan lain yang hanya plastik saja. Di dalam box "Bakmi Mewah" berisi satu porsi kemasan mie instan dibungkus plastik, kemasan minyak bumbu, kemasan daging ayam jamur asli dan kemasan seledri kering.

Sekarang kita lanjutkan ke proses masak. Untuk memasaknya tidak jauh berbeda dengan mie instan lainnya. Rebus air hingga mendidih, setelah mendidih masukan mie instan, rebus kurang lebih dua menit. Setelah matang, angkat dan tiriskan, berhubung bakmi ini adalah keringan, maka air rebusan mie tadi bisa dibuang saja. Setelah ditiriskan, masukan minyak bumbu, seledri kering dan daging ayam jamur asli lalu aduk hingga rata. Mencium baunya buat saya tidak sabar menikmatinya.

Hemm, rasanya, oke, maknyus. Buat yang ingin merasakan sensasi berbeda mie instan dalam rupa bakmi, "Bakmi Mewah" bisa jadi pilihan. Apalagi yang kebetulan lagi malas keluar, "Bakmi Mewah" bisa jadi stok logistik di kamar. Karena membuatnya cukup mudah dan rasanya tidak kalah dengan bakmi biasanya.
Sumber: Dokumen cocoper6

Ini bukan iklan dari ini bakmi, saya hanya lagi pengen mengulasnya saja, karena kebetulan baru ini saya menemukan mie instan model bakmi. Produsen cerdas memanfaatkan peluang, setidaknya memberikan pilihan lain untuk penggemar mie instan dengan model bakmi. Karena untuk rasa mirip dengan bakmi yang kita beli di pinggir jalan. Kekuatan rasanya ada di minyak bumbu serta daging ayam jamur aslinya. Dan memang asli daging ayam seperti bakmi di pinggiran jalan. Mudah-mudahan saja, pengawetnya tidak banyak.Tapi kata iklannya sih tanpa pengawet, mudah-mudahan demikian.

Buat yang masih penasaran dengan iklannya, silakan coba saja, buat yang penggemar mie instan, "Bakmi Mewah" bisa jadi variasi rasa mie instan dalam rupa bakmi. Selamat mencoba. Cpr.

Posting Komentar

2 Komentar

Tinggalkan jejak, jika anda mampir ;p Terima kasih atas kunjungannya - cocoper6