Happy New Year 2016

Tahun 2015 telah berlalu, seperti biasa tiap tahun, waktu berlalu begitu cepatnya. Tidak disangka, setahun itu cepat, padahal harus melewati dua belas bulan, lima puluh dua minggu, dan 365 hari, ya kurang lebih seperti itu. Masih ingat dikepala, tahun lalu, mengakhiri tahun 2014 dan mengawali tahun 2015 dengan trip liburan ke Jawa Tengah. Tapi tahun ini mengakhiri 2015 dan mengawali 2016 tidak banyak yang bisa saya lakukan, hanya stay di kosan tercinta. Meski begitu saya tak melewatkan pesta kembang api pas pukul 00:00, meski hanya saya nikmati dari balkon kosan Yulimar.

Banyak hal yang sudah berlalu di tahun 2015, kenangan baik dan buruk. Kenangan baik yang saya ingat adalah karena jadi awal perbaikan hubungan, itu yang penting. Kemudian juga, apakah kedepannya saya bisa mewujudkannya, itu sebenarnya yang lebih penting.

Hal yang menarik untuk catatan saya mengawali tahun 2016 ini, awal tahun saya kena serangan diare, moncor-moncor, tidak parah memang namun cukup mengganggu aktivitas. Benar-benar harus jauh dari angin langsung, AC dan suasana yang tertekan, karena kalau tidak perut langsung kontraksi. Catatan menariknya, setelah sekian lama tidak melakukan hal bodoh, kali ini kena juga jackpot akibat diare, yakni cepirit haha, kelolosan. Catatan menarik di awal tahun ini. Setidaknya saya butuh waktu seminggu tepat untuk lepas dari badai perut ini. Obatnya hanya Diapet dan Enterostop, kombinasi makanan kering dan minum jus buah sayur. Hasilnya, sembuhlah aku sekarang, terima kasih Tuhan.

Tahun 2016 ini harapan yang ingin saya lakukan adalah coba lakukan gaya hidup sehat, coba berbagai cara penambahan berat badan. Sebenarnya resolusi tahun lalu yang tidak pernah terealisasi actionnya, tahun ini coba dimulai dengan yang baik. Kemudian adalah kurangi malas dan yang terpenting lawan apa yang jadi sandungan untuk kedepannya. Sisihkan apa yang harus disisihkan untuk masa depan. Tidak banyak yang harus dilakukan, tapi saya akan coba realisasikan.

Selamat tahun baru 2016, Happy New Year. New spirit, untuk melewati tahun ini dengan lebih baik. GBU. cpr.

Posting Komentar

0 Komentar